Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Kolaborasi untuk Menjawab Tantangan Perguruan Tinggi di Masa New Normal

Marketing.co.id – Pintek bersama SEVIMA berkolaborasi menjawab tantangan yang dihadapi oleh perguruan tinggi untuk melaksanakan kegiatan pendidikan pada masa new normal.

Pintek memberikan kemudahan untuk mahasiswa dengan meringankan biaya kuliah berupa cicilan yang tujuannya agar seluruh mahasiswa dapat merasakan pendidikan di masa new normal. Bukan hanya itu, Pintek juga membantu pendanaan untuk lembaga pendidikan baik perguruan tinggi negeri maupun swasta agar dapat melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar juga operasional agar dapat berjalan.

Sedangkan dari sisi sistem dan teknologi, SEVIMA memberikan solusi melalui penggunaan teknologi yang mendukung kebutuhan dari perguruan tinggi dan mahasiswa agar terciptanya efektivitas pada kegiatan belajar dan mengajar.

Tommy Yuwono, Co-Founder dan Direktur Utama Pintek mengatakan, dalam memasuki masa new normal saat ini, dukungan dari semua pemain pendidikan sangat diperlukan. Menanggapi hal ini, Pintek menggandeng SEVIMA untuk membantu institusi pendidikan dalam implementasi teknologi pada setiap aspek proses belajar dan juga sistem manajemen kampus itu sendiri, termasuk di antaranya manajemen keuangan yang sudah terintegrasi dengan Pintek untuk kemudahan penyaluran dana.

“Sebagai perusahaan yang berfokus pada pendidikan kami akan senantiasa hadir untuk mendukung seluruh ekosistem pendidikan melalui pendanaan untuk memaksimalkan kegiatan belajar mengajar pada masa penuh tantangan seperti sekarang ini,” ujarnya.

Menurutnya, pendidikan merupakan salah satu sektor yang perlu mendapat dukungan terutama pada masa seperti ini. Melalui acara ini, Pintek bersama SEVIMA ingin menggandeng seluruh lembaga pendidikan di Indonesia untuk tidak perlu khawatir dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini.

“Kami akan berusaha maksimal untuk memberikan solusi pendanaan untuk kebutuhan yang memang diperlukan saat ini. Kami juga berusaha menciptakan solusi baru mengenai inovasi keuangan untuk teman-teman mahasiswa. Kami percaya bahwa pendidikan di Indonesia bisa bangkit seperti semula,” ujar Tommy.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top