Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Kolaborasi Uniqlo & Najwa Shihab dalam Kampanye “Di Mata Perempuan”

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Uniqlo Indonesia berkolaborasi dengan Narasi melalui kampanye Di Mata Perempuan, melalui gerakan #WomanInProgress. Ini merupakan cara menginspirasi sesama perempuan Indonesia untuk berani mengekspresikan diri dan cerita hidupnya dalam menggapai mimpi melalui berbagai rintangan.

UNIQLO Di Mata Perempuan

Najwa Shihab, Pendiri Narasi mengatakan bahwa, “Mata Perempuan melihat dan merenungi dunia dengan cara berbeda. Berbagai rintangan hadir di depan mata termasuk dalam diri sendiri yang membuat perempuan memiliki perjalanan dan kisahnya masing-masing. Membagikannya dapat menjadi sebuah cara untuk saling menguatkan,” papar dia.

Baca juga: UNIQLO Indonesia Sebarkan Energi Positif Melalui Campaign #LiveInColors

Selain Najwa Shihab, Uniqlo menggandeng figur wanita inspiratif di Tanah Air yaitu Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti. Campaign ini hadir dalam sebuah rangkaian video monolog yang menceritakan kisah keberanian dan perjuangan mereka hingga menjadi sosok yang dikenal saat ini, dalam akun Instagram @uniqloindonesia dan Youtube @narasi.tv.

Sedangkan untuk menggambarkan cerita perjalanan keberanian para perempuan Indonesia, sangat tepat direpresentasikan dengan tampilan Turtleneck. Dimana, dengan menggunakan koleksi tersebut dapat menampilkan kesan seorang perempuan yang kuat, confident, passionate, berani, dan comfortable. Turtleneck juga dapat dijadikan simbol untuk menyuarakan progress setiap perempuan yang memiliki pengaruh luas lewat bakat dan pencapaian.

Selain itu, Uniqlo Indonesia juga turut serta hadir dalam perjalanan #WomanInProgress melalui koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020 Heattech Fleece Turtleneck –  salah satu produk yang essential bagi para perempuan dan mampu merepresentasikan karakter penggunanya dengan sentuhan gaya berpakaian yang versatile, bold, dan confident.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top