Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Kolaborasi Unik IM3 Ooredoo di Ajang “Collabonation Meroket Bersama Compass”

Marketing – Bagi brand memberikan pengalaman unik kepada para pelanggan bisa dilakukan dengan berbagai cara, misal dengan melakukan kolaborasi lintas industri. Ide inilah yang mendasari IM3 Ooredoo kembali melanjutkan kampanye “Collabonation” menggandeng merek sepatu Indonesia Compass dan Kelompok Penerbang Roket, band trio rock padat energi asal Jakarta.

Bertajuk “Collabonation Meroket Bersama Compass” sendiri melakukan tur ke lima kota di Indonesia sepanjang bulan Februari dan Maret 2020. Dimana, rangkaian tur ini memiliki keunikan dan akan menawarkan pengalaman yang berbeda, dimana Kelompok Penerbang Roket merilis single terbarunya bersamaan dengan sepatu Compass yang juga akan mempersembahkan sepatu edisi spesial Kelompok Penerbang Roket.

Benny Hutagalung, VP of Head PR and Brand Activations mengatakan, lebih dari itu, sebagai bagian dari kolaborasi IM3 Ooredoo juga menyediakan Exclusive Merchandise – Collabonation Meroket Bersama Compass. Momen keseruan lainnya adalah pengumuman lokasi tur Collabonation Meroket Bersama Compass akan selalu diinfokan pada saat hari digelarnya acara. Hal ini dilakukan agar memberikan pengalaman baru bagi konsumen untuk menikmati suatu acara kolaborasi yang berbeda dari sebelumnya.

“Konsep Collabonation Meroket Bersama Compass memang berbeda dari event-event kolaborasi IM3 Ooredoo sebelumnya. Kali ini, kami menggabungkan industri Telco, Band musik, dan brand Sepatu dari Indonesia. Kolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket dan Sepatu Compass membuktikan bahwa kampanye Collabonation IM3 Ooredoo bisa menjadi wadah kolaborasi positif bahkan lintas industri bagi generasi muda untuk bebas berkarya dan berkreasi bersama,” kata Benny yang ditemui di sela tur band Kelompok Penerbang Roket di M Bloc Space, Jakarta.

Dia menambahkan, sepatu Compass edisi spesial Kelompok Penerbang Roket hanya akan dijual pada saat tur Collabonation Meroket Bersama Compass di lima kota. Sepatu edisi khusus ini dijual seharga Rp658.000 dan tersedia dalam tiga desain yang dibuat oleh personel Kelompok Penerbang Roket: Rey Marshall (gitaris), Viki Vikranta (drum), dan John Paul Patton (bass).

Selain itu, sepatu Compass edisi Kelompok Penerbang Roket memiliki ide yang genuine dengan menampilkan karakter jujur dari masing-masing personel dan dieksekusi secara apik. Masing-masing sepatu mempunyai kekuatan dan sudut pandang berbeda dalam pengeksekusian sebuah kolaborasi brand sepatu dengan band.

Dalam kesempatan yang sama, Kelompok Penerbang Roket juga memperkenalkan single terbaru dalam rangkaian tur ini. Band yang berada di bawah naungan label rekaman asal Jakarta, Berita Angkasa, ini membawakan lagu berjudul “Dikejar Setan” untuk kali pertama di tur lima kota Collabonation Meroket Bersama Compass.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top