Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Kolaborasi Traveloka Untuk Cegah Penularan Covid-19

Marketing.co.id – Sebagai respon terhadap situasi pandemi covid-19, Traveloka terus-menerus secara aktif melakukan berbagai inisiatif guna menyediakan ragam kebutuhan masyarakat dalam situasi saat ini, salah satunya kolaborasi untuk cegah penularan covid-19.

Berkolaborasi dengan beberapa mitra, Traveloka turut berkontribusi dalam program-program, seperti gerakan Indonesia PASTI BISA (yang diinisiasi oleh East Ventures), mengaktifkan Program Traveloka Tanggap dan bekerja sama dengan Perusahaan Otobus (PO) Pahala Kencana, PT. Amerta Indah Otsuka melalui produk SOYJOY, Kalbe Nutritionals melalui produk Milna dan Kalbe Consumer Health Fatigon, serta Rotary Club Bandar Lampung. Adapun inisiatif-inisiatif ini telah berlangsung sejak Februari 2020.

“Kami melihat bahwa saat ini dibutuhkan kerja sama kolaboratif yang dilakukan secara konsisten dan menyasar berbagai segmen untuk dapat membantu pemerintah dalam menanggulangi situasi saat ini. Hal ini lah yang menjadi landasan kami untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dan melakukan inisiatif-inisiatif dengan target sasar yang beragam,” ujar Dionisius Nathaniel, Chief Marketing Officer, Traveloka.

Melalui berbagai inisiatif yang dilakukan dengan para mitra, Traveloka mengajak masyarakat Indonesia, khususnya para penggunnya untuk turut berkontribusi dan berpartisipasi secara aktif guna menekan dampak dan cegah penularan COVID-19 di tanah air.

“Kami percaya bahwa kontribusi positif sekecil apapun dari setiap individu akan berdampak besar dalam membantu pemerintah, masyarakat, serta tenaga medis dalam menghadapi pandemi COVID-19,” tutup Dion.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top