Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Kolaborasi Tango Drink & Kedai Kopi Kulo dalam Kampanyekan “Sunnydays”

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Tango Drink – salah satu produk susu dalam kemasan dari OT Group dan Kedai Kopi Kulo mengajak masyarakat khususnya kaum milenial agar tetap aktif dan bersikap positif meskipun sebagian besar aktivitas dilakukan di rumah. “Melalui kampanye “Sunnydays”, Tango Drink berkolaborasi dengan Kedai Kopi Kulo mengajak milenial untuk terus bergerak, berpikir positif, berkreasi dan berkontribusi positif meskipun ruang gerak terbatas akibat pandemi C-19.

Tango Drink

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group menjelaskan, adapun simbol dari kampanye “Sunnydays” ini diwujudkan dalam produk kolaborasi Tango Drink dengan Kedai Kopi Kulo. Ada tiga varian produk yang diluncurkan  yaitu Kulo Teng-Go Rose Don Pedro Latte, Hojicha Don Pedro Latte dan Soy Don Pedro Latte. Pada peluncuran kampanye Sunnydays dilakukan secara daring bersama dengan beauty influencer, Sunny Dahye.

“Tango Drink merupakan produk susu dalam kemasan botol pertama yang bekerjasama dengan Kedai Kopi Kulo. Tango Drink sudah cukup dikenal di kalangan milenial, demikian juga dengan Kedai Kopi Kulo. Kesamaaan target konsumen inilah yang memungkinkan kolaborasi kreatif ini dapat diwujudkan,” ujar Harianus.

Baca juga: Dibalik Gala Premier Milea, Wafer Tango Gelar Aksi Sosial di Sumba Barat Daya

Rafii Saztura, Brand Manager KULO Group menambahkan, selama hampir satu tahun, pandemi C-19 berdampak pada banyak sektor, termasuk retail makanan dan minuman. Kampanye “Sunnydays”, yang sejalan dengan kampanye KULO “Antimager”. Kedua kampanye ini bertujuan agar semua orang kreatif dan produktif. Diharapkan, dukungan Tango Drink ini sekaligus dapat membantu bisnis kopi kekinian seperti Kedai Kopi Kulo agar dapat terus eksis dan berkontribusi bagi ekonomi negeri ini.

Peluncuran Kampanye Sunnydays ini ditandai dengan acara Live Talking With Sunny Dahye,  seorang youtuber dan beauty influencer yang disiarkan melalui akun Instagram resmi Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo. Kulo Teng-Go dapat dinikmati di lebih dari 300 gerai Kedai Kopi Kulo di seluruh Indonesia, tersedia home delivery bekerja sama dengan layanan Gojek dan Grab.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top