Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Kolaborasi Strategis Dnars dan AirAsia Tampilkan Wajah Shireen Sungkar

Marketing – Sukses berkiprah selama 10 tahun, brand skincare asal Negeri Jiran Malaysia, Dnars Malaysia, pun merangsek pasar Indonesia sejak Februari 2019, di bawah naungan PT. Rohban Niaga Indonesia. Dnars Indonesia sendiri hadir dengan rangkaian produk berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask.

Dalam melakukan eskpansi bisnis di Indonesia, Dnars Malaysia menggandeng PT. Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggal. Selain itu, strategi yang diterapkan adalah dengan melakukan berbagai terobosan baru, tujuannya adalah semakin memperkuat dan memperluas eksistensi Dnars – termasuk menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak, antara lain dengan perusahaan maskapai penerbangan terbesar asal Malaysia, AirAsia.

Aqbar Hakim, Marketing Director Dnars mengatakan, bahwa Dnars Indonesia hadir sebagai produk perawatan kulit wajah herbal premium pertama dan terbaik di Indonesia. Selain itu, kesuksesan Dnars Malaysia tak lepas dari sosok Alm. Faziani Rohban Ahmad selaku Pendiri PT. Rohban Niaga Indonesia.

“Dengan adanya program kerjasama sinergis antara Dnars dan AirAsia, yang menampilkan wajah Shireen Sungkar selaku Brand Ambassador Dnars, telah terpampang pada armada AirAsia sebagai langkah strategis. Diharapkan, Dnars dapat semakin dikenal oleh seluruh wanita di Indonesia dan mempermudah konsumen untuk berbelanja produk Dnars, bahkan saat berada di udara. Produk Dnars dapat dibeli di semua rute penerbangan domestik AirAsia,” papar dia.

Adapun kerjasama tersebut diluncurkan secara resmi oleh CEO Dnars, Tuan Haji Rizal dan Director of Maintenance & Engineering AirAsia, Heru Susilo dalam acara “Dnars Plane Livery Grand Launching & Beauty Gathering” yang berlangsung pada hari ini (23/10) di Gran Melia Jakarta.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top