Kolaborasi SiCepat, Amazon dan Amazon Web Services Indonesia  Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Pandemi

csr

Marketing.co.id – Berita Marketing | SiCepat Ekspres terus berkontribusi secara aktif dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia melalui berbagai aksi korporasi.

Terbaru perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014 ini berkolaborasi dengan Amazon and PT. Amazon Web Services Indonesia dalam program pengiriman paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi.

Sebanyak 2.380 paket sembako telah didistribusikan ke masyarakat diantaranya 500 paket untuk Yayasan Usaha Mulia di Cipanas, 704 paket untuk warga Kelurahan Margakaya Kab. Karawang, dan 1176 paket pasien isoman di wilayah DKI Jakarta.

Baca juga: Pencapaian SiCepat Ekspres di Usia ke-7 Tahun

Pendistribusian paket sembako dari Amazon dan AWS Indonesia ini dibantu oleh SiCepat Ekspres pada periode 4-9 Agustus 2021.

The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres menyambut baik kolaborasi bersama Amazon dan AWS Indonesia yang sudah menjadi customer corporate sejak tahun 2020 dalam mendistribusikan paket sembako ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kolaborasi ini diharapkan menghasilkan sinergi yang baik dan membawa dampak positif bagi penanggulangan Covid-19 di Indonesia, khususnya membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya di masa pandemi,” ucapnya.

Gunawan Susanto, Country Leader PT Amazon Web Service Indonesia menyampaikan, dalam kesempatan kali ini, Amazon dan AWS Indonesia bekerjasama dengan SiCepat Ekspres dan Yayasan Usaha Mulia dalam mendistribusikan 2.380 paket sembako yang berisi beras, susu, kornet, minyak goreng dan kacang hijau ke rumah tangga berpenghasilan rendah yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Jakarta dan Jawa Barat.

“SiCepat Ekspres sebagai perusahaan jasa pengiriman membantu kami untuk mendistribusikan bantuan ini ke masyarakat dengan memberikan gratis ongkos kirim,” sebut dia.

“Kami sangat menyambut baik dan berterima kasih sekali kepada donatur dari Amazon dan AWS Indonesia, dan SiCepat Ekspres atas bantuan sembako untuk komunitas masyarakat yang kami bantu,” kata Samsul Maarif, Project Manager Yayasan Usaha Mulia sebagai salah satu pihak yang  menerima bantuan dari Amazon dan AWS Indonesia

Sebagai informasi, 2020 SiCepat Peduli telah melakukan kegiatan CSR yang fokus pada sektor sosial, pendidikan, kesehatan, penanggulangan bencana dan pandemi Covid-19.

Melalui program ini, SiCepat Ekspres berharap dapat menjalin kolaborasi dan sinergi positif dalam memberikan kontribusi yang nyata dan manfaat bagi masyarakat.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.