Kolaborasi Sampo dan Kondisioner Pantene Untuk Lawan Polusi

0
1428
pantene

Sadar akan bahaya polusi dan debu di kota metropolitan seperti Jakarta, Pantene hadir dengan formula terbaru dalam produk serta campaign #KuatLawanPolusi. Dari hasil penelitian di P&G Hair Care Asia Pasifik, menyatakan “Tes ilmiah telah mengungkapkan bahwa ukuran partikel polusi sangat beragam bahkan hingga 20x lebih kecil dari serat rambut, sehingga polusi* dengan mudahnya menempel di rambut menjadikannya berat lalu rapuh dan patah jadi rontok. Mengatasi hal ini, Pantene mengkombinasikan sampo Hair Fall Control dan kondisioner 3 Minute Miracle Hair Fall Control yang mampu membantu melawan rontok dan polusi.

pantene

“Pantene memiliki micro-bubble technology yang partikelnya bahkan lebih kecil dari polusi, sehingga membantu membersihkan rambut dari debu dan manfaat formula pro-vitamin dan lainnya yang dapat melindungi rambut dari kerontokan akibat polusi,” ujar Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia.

Untuk menggaungkan campaign #KuatLawanPolusi ini, aktris cantik sekaligus Brand Ambassador Pantene, Raline Shah pun ikut ambil bagian berbagi pengalaman soal caranya mengatasi debu dan polusi.

“Contohnya seperti kemarin, pas aku shooting di daerah Tanjung Priok. Polusi di sana tebal banget, bikin rambut bau, lengket, rapuh, dan bikin rambutku rontok. Tapi untung ada Sampo Pantene Hair Fall Control dan Kondisioner 3 Minute Miracles Hair Fall Control yang bisa melindungi rambutku dari bahaya kerontokan akibat polusi,” tuturnya.

 

Angelina Merlyana Ladjar

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here