[Reading Time Estimation: < 1 minute]Marketing.co.id – Berita Retail | Ratusan penggemar K-Pop memadati Piazza Gandaria City, Jakarta, pada Sabtu (25/10/2025), untuk menyambut peluncuran kolaborasi global OREO x BABYMONSTER. Acara yang dikemas sebagai festival mini ini menghadirkan dance cover, photo booth, dan tantangan interaktif #TwistLickDance yang mempertemukan semangat komunitas dan budaya pop Korea.
Kampanye #TwistLickDance Challenge di TikTok menafsirkan ulang ritual “Diputar, Dijilat, Dicelupin” menjadi koreografi khas K-Pop yang energik. Peserta dengan interaksi tertinggi berkesempatan memenangkan merchandise eksklusif hingga perjalanan ke Korea Selatan.
Bagi komunitas Monstiez Indonesia, kolaborasi ini merupakan ajang bertemu dan berekspresi. Momen seperti ini menyatukan dua dunia yakni musik K-Pop dan keceriaan khas OREO. Kami bisa menari dan merayakan kecintaan terhadap BABYMONSTER,” ujar Alexander Simanjuntak, anggota komunitas Monstiez Indonesia.
Menurut Anggya Kumala, Marketing Director Mondelez Indonesia, kemitraan ini menjadi simbol semangat OREO untuk terus menghadirkan pengalaman lintas budaya. “OREO selalu ingin menciptakan momen kebersamaan. Kami ingin memperkenalkan cara baru menikmati OREO sambil mempererat hubungan antara penggemar dan idolanya,” ujarnya.
OREO x BABYMONSTER edisi terbatas memperkenalkan Red Sandwich Cookies rasa marshmallow, dirancang langsung oleh member BABYMONSTER sebagai wujud ekspresi kreatif mereka. Kemasan spesial berisi photocard eksklusif menambah daya tarik produk yang menyatukan dua dunia kuliner dan musik.
Kolaborasi ini sebagai simbol inklusivitas dan kebersamaan lintas generasi. Dengan edisi terbatas BABYMONSTER Red Sandwich Cookies dan kampanye digitalnya, OREO berhasil memperkuat peran budaya K-Pop sebagai wadah ekspresi positif yang mempererat hubungan antar penggemar.
Melalui #TwistLickDance dan rangkaian kegiatan kreatifnya, OREO tidak hanya membangun keakraban antara brand dan konsumen, tetapi juga memperlihatkan bagaimana budaya pop mampu menghubungkan banyak generasi dalam satu momen kebersamaan.