Kolaborasi dengan Kopi Nako, Pocky Luncurkan Varian Produk Terbaru

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Luncurkan varian produk terbaru, Glico Indonesia menyelenggarakan Pocky Connectopia di Gandaria City

Marketing.co.id – Berita Marketing | Glico Indonesia selaku pemilik brand Pocky menyelenggarakan acara “Pocky Connectopia” di Gandaria City Mall pada 28 Januari hingga 2 Februari 2025. Sebagai ruang kebahagiaan bagi para pengunjung, Pocky Connectopia memiliki beberapa wahana menarik, seperti kehadiran kotak raksasa Pocky yang terletak di tengah mal, dan berbagai permainan seru di Pocky Games Corner. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan kode promo khusus yang dapat digunakan untuk pembelian Pocky di Indomaret. 

Dalam acara ini, Glico juga meluncurkan kampanye terbaru bertajuk “Sharing Pocky #AutoNyambung” yang mengajak masyarakat untuk berbagi kebahagiaan dan kehangatan bersama Pocky di setiap momen bersama orang-orang terkasih. 

Kejutan lainnya adalah peluncuran varian terbaru Pocky Cheesecake yang hadir dalam periode terbatas. Dibuat dari gandum utuh, tekstur Pocky stick yang renyah, dipadukan dengan rasa cheese cake yang trendi dari keju asli, sempurna untuk teman minumanmu. Varian terbatas Pocky ini sudah dijual di Indomaret dan supermarket terdekat, dan di platform online. 

Kolaborasi dengan Kopi Nako

Pada acara Pocky Connectopia, Pocky juga berkolaborasi coffee shop Kopi Nako. Pengunjung dapat menikmati menu kolaborasi spesial di Pocky x Kopi Nako Corner, di mana barista Kopi Nako akan membuat menu spesial yang disandingkan dengan Pocky sebagai pasangannya. Menu kolaborasi ini akan tersedia di seluruh gerai Kopi Nako hingga April 2025. 

Selain berbagai kegiatan tersebut, pengunjung dapat menemukan berbagai paket spesial di Pocky Connectopia seperti Pocky Giant Box, serta kesempatan membuat sleeve kemasan Pocky dengan nama sendiri atau nama teman menciptakan momen sempurna untuk berbagi kebahagiaan. Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan spesial, seperti live music, cosplay walk, pertunjukan bakat, art and craft, hingga sesi DIY (Do It Yourself) bersama Pocky. 

“Melalui kampanye ‘Sharing Pocky #AutoNyambung’, kami ingin mempererat hubungan antarindividu di setiap momen, karena berbagi Pocky berarti menciptakan momen kebahagiaan yang lebih bermakna. Kami percaya Pocky Connectopia dapat menjadi jembatan untuk saling berbagi kebahagiaan. Kehadiran Pocky juga menjadi capaian kami untuk menghadirkan hari-hari yang lebih sehat, dan hidup yang bermakna,” kata Yuji Yamashina, Marketing General Manager, Glico Indonesia. 

Kampanye Sharing Pocky #AutoNyambung tidak hanya berhenti sampai di acara Pocky Connectopedia ini, tetapi juga akan dilanjutkan dengan roadshow ke sekolah-sekolah dan tempat nongkrong favorit.