Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Kolaborasi Ardiles & #localegend Hadirkan Ardiles VLCNZD Stonebroke

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Ardiles kembali membuat pijakan penting di Tanah Air dengan meluncurkan kampanye bertajuk “#localegend, yang telah dimulai sejak Juli 2021. Melalui kampanye ini, Ardiles percaya bahwa kolaborasi yang diwujudkan melalui ekspresi kreatif street community dan kompetisi olahraga  skateboard membawa pesan tersendiri ditengah situasi seperti saat ini. Ardiles juga ingin menciptakan sebuah eksoistem yang menjadi wadah untuk menyalurkan semangat bagaimana nilai sebuah momentum dalam hidup hadir dari sebuah proses kerja keras, karya, kolaborasi dan kebersamaan.

Ardiles

Melalui kampanye #localegend, Ardiles memberikan ruang bagi seniman mural dan graffiti seperti Zany untuk berekspresi lewat sebuah karya grafiti di beberapa titik lokasi ikonik di Jakarta, serta komunitas atlet olahraga skateboard seperti Aldo Abdas, sebagai bagian dari kampanye ini.

Komisaris Ardiles, David K Widjaja mengungkapkan, dengan meluncurkan sepatu dan sekaligus kategori terbaru, hal ini merupakan langkah besar bagi Ardiles untuk terus menghadirkan inovasi sebagai salah satu pionir sepatu lokal Indonesia. Sejalan dengan kampanye #localegend, Ardiles pun meluncurkan sepatu sneaker inovasi terbaru Stonebroke yang merupakan kategori baru untuk Ardiles Culture dan VLCNZD (dibaca: Vulcanized). Hadirnya kategori terbaru ini, tentunya melengkapi jajaran pilihan alas kaki yang Ardiles miliki.

“Stonebroke tak hanya sebuah sneaker sebagai alas kaki, tetapi membuat anda merasakan pengalaman  yang berbeda, hasil perpaduan antara estetika, kualitas, kenyamanan dan otentisitas. Selain itu Ardiles ingin menciptakan sebuah kultur bersama komunitas yang menghargai sebuah proses dan karya,” papar David.

Stonebroke sendiri mengusung konsep “orange is a new black”, dimana akan memberikan efek kejutan bagi penggunanya, sehingga membuat sepatu ini lebih otentik, personal, dan berkarakter. Selain itu Stonebroke menggunakan kombinasi bahan kanvas dan suede yang memiliki daya tahan sangat baik untuk menunjang berbagai aktifitas sehari-hari dan khususnya bagi pencinta olahraga extrem seperti skateboard maupun sepeda BMX.

Setiap pembelian Stonebroke akan mendapatkan 1 box eksklusif yang di dalamnya terdapat sepasang sepatu Stonebroke, 1 buah tagpin spesial dan sepasang tambahan tali sepatu berwana oranye vibran yang sesuai dengan konsep Stonebroke sendiri, orange is a new black. Ardiles VLCNZD Stonebroke dibanderol seharga  Rp398.000.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top