Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Klinik Kecantikan Menjamur, Pilih yang Mana?

Marketing – Saat ini, lingkungan sudah jauh berbeda. Perubahan-perubahan zaman memang tidak semuanya memberikan dampak positif. Salah satu efek samping dari perubahan tersebut adalah paparan eksternal maupun internal yang berakibat buruk pada kesehatan termasuk kulit. Tak ayal jika perawatan kecantikan menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan oleh kalangan perempuan masa kini.

Akibat adanya paparan jahat dari luar dan dalam, muncullah berbagai solusi-solusi dalam wujud klinik kecantikan. Dimana, klinik kecantikan tidak hanua menawarkan hal-hal yang bersifat estetis saja tetapi juga berperan penting untuk kesehatan – terutama kulit. Namun, banyaknya pilihan membuat konsumen bingung. Untuk itu, mereka pun dituntut untuk pilah pilih dan telusuri klinik-klinik kecantikan mana saja yang aman dan tepat.

Ada beberapa alternatif dalam memilih klinik, salah satunya dengan mencari referensi dari selebritas. Pertama, MS Glow. Sebagai pendatang baru, kehadiran MS Glow Aesthetic Clinic tidak dapat dipungkiri. Selain menawarkan fasilitas dan teknologi canggih, klinik yang tersebar di 5 kota besar di Indonesia ini menawarkan perawatan lengkap, aman dan menyediakan variasi harga yang beragam.

Dari segi harga, MS Glow Aesthetic Clinic berani menawarkan rangkaian harga yang terjangkau dengan fasilitas yang berkelas. Ada ragam jenis treatment yang disuguhkan oleh MS Glow Aesthetic Clinic. Dari treatment sederhana seperti Facial hingga treatment-treatment berteknologi mutahkhir seperti laser, Hifu dan masih banyak lagi.

Alternatif kedua adalah Zap yang menjadi salah satu klinik pilihan artis-artis. Biasanya Zap menjadi pilihan karena menyediakan treatment hair removal yang komplit. Beberapa tahun belakangan, Zap juga telah melengkapi treatment-treatment kecantikan lainnya untuk meningkatkan pelayanan mereka. Zap tersebar di hampir seluruh Nusantara dan terobosannya yang menawarkan treatment hair removal tanpa sakit memang menjadi daya tariknya.

Terakhir adalah Dermaster. Berbeda dengan Zap, Dermaster Indonesia unggul dalam membuat contouring wajah menjadi lebih ideal. Dermaster Indonesia mengklaim bahwa klinik tersebut pun didukung oleh tim dokter ahli yang berpengalaman. Variasi perawatannya ini terdiri mulai dari tanam benang, memperbaiki tekstru kulit hingga program pelangsingan tubuh.

Untuk itu, salah satu yang harus dijadikan patokan pemilihan klinik adalah standar keamanan dan profesionalitas pekerjanya. Selain itu jangan lupa untuk rajin-rajin menilik rekomendasi-rekomendasi dari pelanggan atau para artis yang hadir adalah salah satu kunci utama untuk memutuskan klinik mana yang harus dipilih.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top