Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

KliknClean Hadirkan Solusi Bebersih Rumah Tanpa Repot

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Meski perayaan momen lebaran tahun ini hanya bisa dilakukan bersama keluarga dan tidak semeriah biasanya, namun salah satu cara membuat momen hari raya menjadi lebih nyaman adalah dengan mempunyai lingkungan yang bersih dan rapi. Sayangnya, membersihkan rumah bisa menjadi tantangan bagi sebagian orang, terutama para ibu rumah tangga.

KlikNClean

 

Untuk itu, menggunakan jasa bersih-bersih rumah bisa dipilih untuk menghemat waktu dan energi. Hanya perlu duduk manis dan memesan jasa pembersih secara online, bala bantuan akan segera datang dan siap membantu membersihkan seluruh bagian rumah, salah satunya jasa layanan KliknClean.

Hendra Tjong, CEO dari KliknClean mengatakan, jasa layanan yang ditawarkan memiliki Standar Operasional Prosedur di mana petugas pembersih (cleaners) dilatih terlebih dahulu sebelum melakukan pengerjaan di rumah atau di kantor. Terlebih di masa pandemi, setiap petugas dibekali dengan pakaian serta terapan untuk mengindahkan protokol kesehatan dan juga kami melakukan swab secara berkala.

“Kami selalu menjunjung tinggi profesional memiliki komitmen dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan yang menggunakan jasa KliknClean,” ujar dia.

KliknClean sendiri menawarkan berbagai jasa layanan kebersihan terlengkap di Indonesia – mulai dari general cleaning hingga cuci sofa dan kasur, semua tersedia dengan mudah dan terjangkau. Untuk jasa layanan kebersihan dapat di order di www.kliknclean.com atau pesan melalui aplikasi KliknClean.

“Untuk memberikan kepuasan dan keuntungan untuk konsumen kami, KliknClean menghadirkan ShopeePay sebagai pilihan pembayaran digital yang mudah aman dan memuaskan,” imbuh dia.

Selain menawarkan paket yang terjangkau, KliknClean juga memberikan kemudahan dan keuntungan menggunakan pembayaran digital ShopeePay dan promo cashback 30% lewat aplikasi KliknClean.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top