KKV Ganti Nama, Tiba-Tiba Rebranding Jadi OH!SOME

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

TikTok dihebohkan dengan video yang menunjukkan bahwa KKV melakukan rebranding namanya menjadi OH!SOME yang secara tiba-tibaMarketing.co.id – Berita Marketing | Baru-baru ini media sosial Twitter dan TikTok dihebohkan dengan postingan video pendek milik akun bernama @dennysuryaksuma, dalam video tersebut ditunjukkan bahwa KKV ganti nama menjadi OH!SOME. Hal tersebut sempat membuat heboh warganet karena KKV melakukan rebranding secara tiba-tiba di berbagai ritel miliknya yang tersebar di Indonesia.

Glimpse of KKV

KKV, ritel kekinian dan instagrammable ini merupakan salah satu jaringan ritel milik KK Group asal China. Perusahaan ini pertama kali berdiri pada 2015 lalu oleh Wu Yuening.

Ritel KKV pertama kali hadir di Indonesia pada 4 Maret 2020, tepatnya di Central Park Jakarta. Gerai KKV mengintegrasikan lebih dari 10 bagian gaya hidup, seperti riasan trendi, perawatan kulit komprehensif, alat rias, kebutuhan sehari-hari berkualitas tinggi, makanan, anggur impor, kulit masker perawatan, bahan khusus.

Baca Juga: Mirip Shazam, TikTok “Sound Search” Bisa Kenali Lagu Hanya Dengan Bersenandung!

Wu Yuening memulai karirnya di bidang IT sebelum memutuskan untuk membuka gerai KK Group pertama yang disebut KK Guan pada 2015 lalu. Jaringan ritel ini sebagian besar menjual barang-barang impor.

Mengandalkan strategi multibrands, KK Group memiliki merek ritel khusus gaya hidup terintegrasi (KKV) , toko ritel khusus kecantikan (The Colorist), toko ritel khusus budaya pop global (X11), minimarket gaya hidup (KK guan) dan toko-toko kelas atas lainnya.

KKV merupakan toko ritel yang menyediakan pengalaman belanja unik untuk para pengunjung. Salah satunya, ada berbagai macam merek mi instan dari penjuru dunia. Bagi pecinta mi instan, Anda bisa berburu mi instan sambil berfoto di depan rak KKV Indonesia yang disebut Instant Noodles Wall.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here