Berbagai pilihan rasa yang akan dihadirkan di KitKat Chocolatory Pop-Up Store Jakarta pada 16-26 Agustus 2018 di Food Society Area, Kota Kasablanka Mall. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
[Reading Time Estimation: < 1minute]
Setelah sukses diluncurkan di Malaysia, Australia, dan Jepang, merek cokelat favorit Indonesia, KITKAT, memperkenalkan untuk pertama kalinya KITKAT Chocolatory Pop-Up Store di Jakarta. KITKAT Chocolatory Pop-Up Store hadir mulai 16-26 Agustus 2018 di Food Society Area, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, untuk memberikan ‘break’ experience terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui berbagai keunikan cita rasa lokal yang populer.Berbagai cita rasa unik seperti Es Teler, Es Doger, Durian, Martabak, Klappertaart, Kerak Telor, Kurma, serta Mie goreng menjadi pilihan rasa KITKAT Special Edition di Indonesia. Selain itu, para pengunjung juga dapat berkreasi dan menciptakan KITKAT versinya sendiri melalui KITKAT Create Your Break yang memiliki lima belas pilihan topping, yaitu seperti Pisang, Kelapa, Kismis, Kulit Jeruk, Nangka, Blueberry, Cranberry, Kacang Tanah, Kacang Mede, Almond, Pistachio, Bubuk cabai, Rose Petal (Kelopak Bunga Mawar), Honey Star, dan MILO Cereal. Berikut liputan yang berhasil dirangkum oleh Majalah MARKETING saat jumpa pers bersama KitKat:
ki-ka: Selebriti pencinta cokelat dan juga penggemar KITKAT Pamela Bowie, Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon, dan Brand Manager Chocolate PT Nestlé Indonesia Prima Nestiti Paramita berfoto bersama usai jumpa pers KITKAT Chocolatory Pop-Up Store Jakarta (15/8/18). Foto: Ist
Brand Manager Chocolate PT Nestlé Indonesia Prima Nestiti Paramita (kiri) dan Selebriti pencinta cokelat dan juga penggemar KITKAT Pamela Bowie (kiri kedua) sedang mendengarkan penjelasan Chef pada saat demo langsung pembuatan KITKAT Create Your Break di Jakarta (15/8/18). Foto: Ist
Salah satu varian rasa unik yang akan dihadirkan di KitKat Chocolatory Pop-Up Store Jakarta pada 16-26 Agustus 2018 yaitu KitKat Rasa Mi Goreng. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
KitKat Mie Goreng dipilih sebagai salah satu varian rasa unik karena orang Indonesia sangat menyukai Mie Goreng. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
Selain rasa mie goreng, KitKat mengeluarkan juga rasa kurma sehingga sensasi rasa antara coklat dan kurma yang berpadu, sangat enak untuk dinikmati di KitKat Chocolatory Pop-Up Store Jakarta. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
Berbagai pilihan rasa yang akan dihadirkan di KitKat Chocolatory Pop-Up Store Jakarta pada 16-26 Agustus 2018 di Food Society Area, Kota Kasablanka Mall. Foto: Majalah MARKETING/Lialily