Jawara Berkat Strategi dan Inovasi

Marketing.co.id– Mempertahankan suatu brand  yang  sudah dipercaya oleh konsumen memang agak sulit. Apalagi persaingan pada brand tersebut  semakin sengit. Tanpa ada inovasi dan kreatifitas dari brand tersebut bisa jadi merek itu akan ditinggalkan oleh para konsumen. Tapi lain bagi Kispray yang bisa mempertahankan brand di masyarakat dan mendapatkan anugerah merek-merek top di Indonesia di ajang Top Brand 2012.

Penganugrahan Top Brand 2012 bagi Kispray diserahkan oleh Handi Irawan D, Chairman Frontier Consulting Group bersama PJ Rahmat Susanta, Pemimpin Redaksi Majalah MARKETING di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Pada Top Brand tahun ini metode survei yang dilakukan terbagi atas dua jenis survei yakni melalui survei dengan target populasi responden general dan B2B. Survei ini dilakukan di enam kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar dengan melibatkan lebih dari 2400 responden yang dilakukan secara random dan 1200 sampel secara booster.

Menurut Bambang W. Soendoro, Chief Executive Officer Enesis Group mengungkapkan dengan dipilihnya produk Kispray menjadi merek yang top dan dipilih oleh masyarkat melaui survei tidak lepas dari stategi dan inovasi. Strateginya secara umun adalah memperbaiki baik itu kualitas produk maupun komunikasi yang selalu dijaga, baik itu volubility yang akhirnya menjadi  performance dimata konsumen. Dan inovasinya selalu kreatif dengan masuk ke pasar pelembut dan pewangi dengan harga yang terjangkau.

“Kami rasa dengan adanya Top Brand Award ini sangat membantu merek kami. Selain itu, kami tahu posisi brand kami di pasaran baik  naik maupun  turun dan  ini adalah umpan balik yang sangat berharga.  Apalagi ini didasari oleh survei yang akurat. Kami berharap  kedepannya kami bisa mempertahankan apa yang sudah kami raih , “ ungkap Bambang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.