Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

KISAKU & Shop At Velvet Rilis 35 Koleksi Pakaian

Marketing.co.id Berita Lifestyle I Melalui kolaborasi dengan Shop At Velvet, KISAKU menegaskan komitmen untuk selalu memberikan dukungan pada perempuan yang ingin berdaya. Dalam kolaborasi tersebut Shop At Velvet memperkenalkan koleksi pakaian yang terinspirasi oleh nuansa warna dan konsep desain KISAKU.

KISAKU Shop at Velvet

Raline Shah, co-founder & Commercial Director KISAKU mengatakan, “Sebagai perusahaan yang 60% pendirinya adalah perempuan, KISAKU paham akan tantangan yang sering dihadapi oleh perempuan pebisnis. Apalagi 49,42% penduduk Indonesia juga perempuan, sehingga KISAKU ingin menginspirasi masyarakat untuk terus memberikan dukungan lebih pada pemberdayaan perempuan Indonesia.”

Raline menambahkan, bahwa melalui kolaborasi bersama Shop At Velvet, KISAKU juga ingin berbagi inspirasi pada sesama perempuan agar berani mencoba hal baru serta melakukan bisnis atau pekerjaan yang sesuai minat.

Yessi Kusumo, co-founder Shop At Velvet menambahkan, nuansa warna KISAKU sangat sesuai dengan mayoritas koleksi pakaian keluaran kami, apalagi karena sejauh ini Shop At Velvet telah banyak menggunakan warna monokrom seperti krem, putih, abu, dan hitam. Selain itu desain KISAKU dan Shop At Velvet pun memiliki ciri khas serupa, kasual kontemporer dengan gaya minimalis.

Koleksi kolaborasi KISAKU dan Shop At Velvet terdiri dari 35 produk t-shirt, sweater, kemeja, outerwear, gaun, serta celana. Berbahan katun, satin, kaus, dan wool acrylic dengan kisaran harga Rp219.000 – Rp499.000, tiap helai pakaian siap pakai tersebut memiliki desain serta perpaduan warna yang mudah untuk dipadu padan. Koleksi terbaru ini bisa dibeli secara daring di laman shopatvelvet.com.

“KISAKU dan Shop At Velvet memiliki fokus yang sama saat berkreasi untuk menghasilkan produk baru, yaitu selalu menghadirkan produk berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Hal ini karena kualitas lebih baik akan menjadikan sebuah produk bertahan lebih lama, dan pada akhirnya bisa menjalani hidup ramah lingkungan dengan mengurangi sampah,” tutup Raline.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top