Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Kiprah Tunaiku Ukir Senyum 360 Ribu Masyarakat Indonesia

Marketing.co.id – Tunaiku berhasil memberi lebih dari 360 ribu masyarakat Indonesia alasan untuk tersenyum dengan total pendanaan lebih dari 4 triliun sejak didirikan di 2014. Aplikasi Tunaiku telah diunduh lebih dari 4,6 juta kali dan hadir di 16 kota besar di Indonesia. Tak heran jika Tunaiku – dibangun oleh Amar Bank, menjadi populer karena kemudahan proses, cicilan ringan serta upaya dalam menjangkau masyarakat Indonesia melalui aplikasi pinjaman digital.

Vishal Tulsian, Presiden Direktur Amar Bank mengatakan, “Pencapaian Tunaiku selama 6 tahun berkiprah sebagai pionir fintech merupakan bukti nyata kerja keras seluruh tim Tunaiku Amar Bank yang kami sebut The Smile Makers. Dimana, Tunaiku meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan mendukung kebutuhan produktif seperti renovasi rumah, modal usaha, dan pendidikan.”

Tunaiku

Tunaiku konsisten hadir dalam momen-momen penting kehidupan masyarakat Indonesia. Melalui pinjaman renovasi rumah dengan jumlah lebih dari 140 ribu, modal usaha dengan lebih dari 100 ribu dan biaya pendidikan lebih dari 45 ribu. Untuk merayakan momen ulang tahun ini, Tunaiku mengadakan kompetisi #BersamaTunaiku di akun media sosial resmi Tunaiku.

Baca Juga: Amar Bank Gandeng Google Perkenalkan Senyumku

Nasabah dan Referral diajak untuk berbagi momen berkesan yang mengubah hidup bersama Tunaiku dengan mengunggah foto dan menceritakan kisah mereka di media sosial mereka dengan tagar #BersamaTunaiku #6thBerbagiSenyum. Kompetisi ini berlangsung dari 27 Juni hingga 17 Juli 2020. Enam pemenang akan diumumkan pada 22 Juli 2020 melalui akun media sosial resmi Tunaiku dengan total hadiah Rp15.000.000.

Di tengah masa pandemi COVID-19, Vishal melanjutkan,  Tunaiku fokus untuk membantu para nasabah bersama- sama melewati masa yang penuh tantangan ini. Melalui Tunaiku, Amar Bank juga akan terus berkomitmen dalam mendukung upaya pemerintah untuk mencapai target inklusi keuangan Indonesia sebesar 90% di tahun 2024. Hal tersebut diwujudkan melalui upaya Tunaiku dalam menyediakan layanan dan literasi keuangan.

Baca Juga: Keberhasilan Tunaiku Jadi Pionir Fintech Bank

“Kami optimistis tentang perkembangan Tunaiku. Kami melihat bahwa ekosistem fintech tumbuh dari meningkatnya permintaan oleh masyarakat Indonesia, terlebih selama pandemi. Dimana, pinjaman mikro dapat membuat perubahan besar dalam membantu kebutuhan sehari-hari. Sejalan dengan visi kami untuk memberikan senyum kepada 200 juta orang Indonesia pada tahun 2025, kami akan terus memberikan pinjaman digital dan memperkenalkan produk dan layanan baru untuk memajukan kehidupan masyarakat Indonesia,” tutup Abraham Lumban Batu, Head of Retail Credit Tunaiku.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top