Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Kintakun Salurkan 1.000 Selimut bagi Korban Bencana NTT

Marketing.co.id – Berita Marketing I Brand perlengkapan tempat tidur Kintakun berinisiatif mengirimkan bantuan berupa 1.000 lembar selimut bagi para korban terdampak bencana di Nusa Tenggara Timur. Dalam pendistribusian, Kintakun menggandeng beberapa komunitas relawan, salah satunya Sumba Volunteer, untuk menyalurkan ke lokasi-lokasi terparah diantaranya Desa LumbuManggit –  Kecamatan Wulla Waijelu, bantaran sungai Kambaniru yang terletak di Kota Waingapu, hingga Kabupaten Lembata serta Kabupaten Rote Ndao.

Zulviana Oriza Nucifera, Marketing Communication Manager Kintakun mengatakan, mendengar kondisi para korban di pengungsian, dimana selimut adalah kebutuhan yang sangat vital untuk bertahan dalam cuaca yang kurang baik, maka Kintakun pun mengirimkan bantuan.

“Kebetulan selimut adalah salah satu produk Kintakun, sehingga ini memudahkan kami untuk memutuskan bentuk bantuan. Stok yang saat ini tersedia segera kami kirimkan menuju titik- titik pengungsian di daerah terdampak,” ujar Zulviana.

Disamping mengirimkan bantuan berupa selimut, Kintakun juga berinisiatif menggalang dana di lingkungan komunitas Kintakun Lovers yang memang dikenal sangat padu. Melalui kampanye #HangatkanHati, komunitas yang terdiri para karyawan, reseller hingga konsumen, bahu-membahu mengumpulkan bantuan yang diserahkan langsung kepada Badan Amil Zakat Nasional-Jawa Barat, yang nantinya akan disalurkan kepada para korban bencana alam ini.

“Penggalangan dana ini juga menggambarkan bahwa visi Kintakun Bangun Kebaikan #berawaldarikamar dapat benar-benar diwujudkan dengan baik oleh Kintakun maupun komunitasnya. Melalui penggalangan dana yang dilakukan oleh Kintakun Lovers, kami ingin menularkan semangat dan value, bahwa dengan solidnya komunitas, bisa melakukan hal lebih bagi sesama,” tegas Zulviana.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top