Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Kintakun Meriahkan Kampanye “Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale”

Marketing.co.idBerita Lifestyle | Brand sprei lokal Kintakun terus berinovasi menawarkan ragam sprei berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Kali ini, Kintakun turut memeriahkan kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale, untuk mendukung masyarakat dalam menemukan kenyamanan di tempat tidur. Tak heran, pentingnya kamar tidur dalam setiap rumah mengharuskan seseorang cermat dan cerdas dalam mendesain interior kamar tidur, salah satunya dengan memilih sprei yang tepat.

Kintakun

Vincent Saputera, Head of Marketing and Business Development Kintakun mengatakan, bahwa pemilihan sprei yang tepat, dapat mempengaruhi kenyamanan waktu istirahat serta kualitas tidur seseorang, yang tentunya akan menambah semangat positif dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Kintakun pun terus berinovasi melahirkan rangkaian produk yang diproses dengan teknologi canggih untuk dapat mendukung konsumen dalam menemukan kenyamanan saat beristirahat di kamar.

“Melalui kerjasama dalam perayaan kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale ini, kami berharap Kintakun dapat menjangkau lebih banyak lagi pengguna Shopee di Indonesia dalam hal pemenuhan kebutuhan berbelanja sprei yang berkualitas, dengan ragam pilihan motif dan harga yang terjangkau,” ujar dia.

DIa menambahkan, desain motif dan warna sprei merupakan salah satu faktor utama saat memilih dan membeli sprei. Kintakun pun merekomendasikan motif sprei untuk membuat suasana kamar yang lebih nyaman dengan nuansa yang lebih bervariasi, yakni sprei desain minimalis, sprei warna cerah, dan sprei motif kekinian.

Baca juga: Kintakun Salurkan 1.000 Selimut bagi Korban Bencana NTT

“Kintakun hadir dengan beberapa inovasi motif sprei yang selalu mengikuti tren perkembangan zaman, seperti motif floral, geometris, tartan dan gambar-gambar ilustrasi. Pada kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale, pengguna bisa mendapatkan sprei Kintakun Amwalia Dluxe, sebagai produk eksklusif hanya di Shopee, dengan motif bunga dan tartan yang hadir dalam satu set untuk membuat nuansa kamar yang lebih meriah,” tambah dia.

Sebagai bagian dari rangkaian kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale yang akan berlangsung hingga 6 Juni 2021, Kintakun akan menghadirkan penawaran diskon hingga 90%. Selain itu, Kintakun juga turut menghadirkan produk bundle dan hadiah menarik.

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, melalui inisiatif kehadiran Kintakun dalam kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale ini, berharap dapat memudahkan akses masyarakat Indonesia terhadap ragam pilihan sprei pada aplikasi Shopee yang telah disesuaikan dengan aneka preferensi pengguna kami yang berbeda-beda.

“Shopee juga akan terus menunjukkan komitmen dukungannya bagi para pelaku usaha lokal lewat #ShopeePilihLokaI. Inisiatif ini kami gagas untuk mengajak masyarakat Indonesia agar lebih mencintai produk karya anak bangsa, sebagai upaya untuk turut mendukung keberlangsungan bisnis para pelaku usaha lokal di Indonesia,” tutup dia.

Marketing.co.id | Portal Lengkap Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top