
Marketing.co.id – Berita Lifestyle, Consumer Goods | Setelah diumumkan pada bulan Juli 2021 akan diresmikannya JD Sports, hari ini akhirnya JD Sports, “King of Trainers” resmi membuka outlet pertama-nya di Indonesia. Dengan keseluruhan outlet hampir 900m2 dan area ritel sekitar 500m2, JD menghadirkan berbagai mereka yang inovatif dan mengikuti perkembangan youth on street culture. Tidak hanya itu saja, JD Sports menghadirkan produk eksklusif “Only at JD”, hasil kerja sama dengan beberapa merek ternama dan terbaik untuk kategori sports dan streetwear saat ini.
“Pembukaan outlet JD pertama ini merupakan bagian dari perjalanan kami membawa revolusi di industri sports fashion di Indonesia. JD Sports menawarkan keunikan produk ekslusif yang hanya ada disini seperi merk King Soda atau McKenzie. Dalam waktu dekat ini, kami akan menghadirkan pengalaman belanja yang beda melalui digital kios di dalam outlet atau belanja di online. Terima kasih kepada tim JD UK, Malaysia dan Indonesia serta Erajaya.” ujar Djohan Sutanto, Direktur PT. JD Sports Fashion Indonesia sesaat sebelum peresmian outlet JD Sports di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Dikenal sebagai “King of Trainers”, JD merupakan merek yang selalu mengikuti perkembangan, sejak membuka toko pertama-nya di Inggris 40 tahun lalu. Saat ini JD berkolaborasi dengan merek dan kreator terbaik di dunia, yang relevan dengan audiens yang meminati dan menjadi bagian kultur yang berakar dari musik, olahraga dan mode.
Selain koleksi sneakers yang beragam, JD Sports juga menawarkan koleksi aparel terkeren dari merek-merek seperti Nike, Jordan, adidas, New Balance, Puma, Converse, The North Face, Vans dan lainnya.

Memadukan pengalaman berbelanja yang interaktif, outlet JD Sports Indonesia memasukkan fitur-fitur digital ke gerai offline. Sistem digital interaktif ini menggabungkan konten dari merek dan katalog produk dalam touchscreen interface yang sedang dipersiapkan oleh tim JD Sports. Pelanggan dapat berbelanja dan mendapatkan produk terkini yang didambakan dengan langsung berbelanja di toko atau memesannya dengan mudah melalui touchscreen kiosks yang tersedia, untuk dapat dikirimkan ke alamat rumah secara gratis atau dapat mengambil produknya secara langsung di outlet.
Marketing.co.id:Â Portal Berita Marketing & Bisnis.