Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Kim Darlings, Dari Selebgram KPop Jadi Bos Kedai Kopi

Maketing.co.id – Berita UMKM | Memiliki usaha sendiri menjadi impian hampir semua orang, termasuk Selebgram Kim Darlings. Sukses menjadi Selebgram KPop, mengantarkan Kim terpilih menjadi Brand Ambassador Kopi Chuseyo.

Baca Juga: Kreativitas UMKM Munculkan Tren Bisnis Baru Selama Pandemi

Berbekal pengalaman selama menjalankan tugas sebagai Brand Ambassador dan melihat animo komunitas KPop yang begitu besar di setiap cabangnya, Kim Darlings akhirnya memutuskan untuk menjadi mitra Kopi Chuseyo dan membuka cabang di Bandung.

Menurut Kim, alasan utama memilih Bandung sebagai lokasi outlet miliknya karena ingin menghadirkan tempat kumpul yang asyik buat komunitas KPoper Bandung. Kebetulan, di Bandung belum ada café yang nuansanya KPop banget. Kim berharap, hadirnya Kopi Chuseyo bisa menjadi pilihan utama KPopers bandung untuk menyelenggarakan berbagai event komunitasnya.

Baca Juga: 3 Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil untuk Milenial

“Harga yang bersahabat dan pilihan makanan serta minuman yang sesuai dengan tren F&B dan budaya Korea menjadi keunggulan bagi Kopi Chuseyo sebagai KPop Hub pertama di Bandung. Terbukti sejak pembukaan hingga kini, outlet kami tidak pernah sepi pesanan dan pengunjung ” tambah Kim.

Setiap harinya  Kopi Chuseyo menawarkan beragam menu variasi kopi yang enak dengan harga terjangkau untuk dinikmati para peminum kopi dari semua kalangan, seperti Dalgona Coffee spesial Kopi Chuseyo yang creamy dengan resep asli Korea; Kopi Oppa, Banana Uyu, dan berbagai resep unik lainnya. Yang terpenting, Kopi Chuseyo selalu menyediakan kopi fresh brew sehingga tidak membuat kembung atau sakit maag.

Baca Juga: Inovasi Terbaru dari RCTI Bikin Beriklan di TV Makin Mudah dan Murah

Dalam menjalankan bisnisnya, Kopi Chuseyo selalu memperhatikan protokol kesehatan, menjaga jarak, wajib memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir adalah kewajiban yang harus dilaksanakan baik pegawai maupun pengunjung. Ditambah dengan melakukan penyemprotan rutin area outlet dengan disinfektan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top