Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Ketika #Sharpbersedekah Diberikan Secara Virtual

Marketing.co.id – Menjadi rangkaian kegiatan hari jadinya yang ke-50 tahun, Sharp Indonesia tidak pernah berhenti dalam memberikan kontribusinya kepada masyarakat konsumen setianya. Melalui Sharp Bersedekah, Sharp Indonesia membidik anak-anak panti asuhan sebagai penerima manfaat bantuan program ini. Melalui program Corporate Social Responsibility ( CSR) tahunannya #Sharpbersedekah, PT Sharp Electronics Indonesia mengajak konsumennya untuk berdonasi virtual dengan cara klik like, share, dan repost dari unggahan video ajakan untuk mengungkapkan kebaikan di akun  sosial media Instagram dan Facebook @sharpindonesia. Setiap 1 ungkapan kebaikan akan  dikonversi menjadi sedekah berupa 1 box of happiness bagi anak – anak panti asuhan di 5 kota besar  yang mewakili 5 pulau besar di Indonesia.

sharp bersedekah, sharp indonesia, sharp electronics indonesia, sharp, andry utama GM sharp indonesia

Serah terima donasi #Sharpbersedekah yang dilaksanakan secara virtual. Foto: Ist.

Dari siaran pers yang diterima, Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan, “karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk melakukan kegiatan bersama, tahun ini kami hanya dapat memberikan bingkisan dan dukungan semangat bagi anak-anak dalam menjalani kegiatan mereka sehari-hari. Sebelumnya kami juga sudah membuka dapur umum yang di inisiasi bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didirikan di desa Sirnabaya, Kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang, guna memenuhi kebutuhan warga yang terdampak Covid-19. Melalui program Corporate Social Responsibility – nya (CSR) Sharp Indonesia mengapresiasi dukungan masyarakat Indonesia dalam bentuk kegiatan social dan pelestarian lingkungan”.

Kegiatan serah terima #Sharpbersedekah serentak dilaksanakan pada hari Jum’at, 22 Mei 2020 yang di siarkan secara real time melalui unggahan Story dan tayangan Live Instagram. Dibantu oleh yayasan Human Initiative, Sharp Indonesia mendistribusikan 1.000 paket dan  5 paket sembako ke 18 panti asuhan di 5 kota Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, dan Balikpapan.

Bertahan selama 50 tahun bukanlah hal yang mudah, dukungan konsumen setia menjadi salah satu faktor keberhasilannya dalam mempertahankan pangsa pasar. Sharp Indonesia selalu gencar menggerakkan semangat masyarakat dengan berbagai programnya dan juga komunitas Sharpgreenerator yang tiada henti setiap tahun membuat sebuah acara ramah lingkungan dengan menarik.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top