Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Keseruan Perayaan Easter di Pluit Village

Marketing – Dalam rangka menyambut perayaan Paskah yang diselenggarakan di bulan April 2019, Pluit Village mengadakan acara yang bertemakan ‘Easter Eggventure’ yang berlangsung pada 12 April – 12 Mei 2019 di Main Atrium. Pluit Village mengajak para keluarga untuk merasakan pengalaman tak terlupakan pada perayaan Hari Paskah yang penuh dengan keceriaan melalui beragam acara seru dan menarik. Pluit Village juga akan menawarkan berbagai macam penawaran belanja menarik untuk para pengunjung.

Anderson Chong, Mall Director Pluit Village mengatakan, “Pluit Village selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi pengunjung setia Pluit Village dengan konsep Family Mall yang hadir di daerah Jakarta Utara. Dalam rangkaian event Easter kali ini, kami menghadirkan wahana permainan dan edukasi Playscape sebagai destinasi hiburan dan tempat bermain anak.”

Playscape Indonesia hadir melengkapi keceriaan serta keseruan acara Easter Eggventure dengan wahana permainan anak yang yang terdiri dari Moon Obstacle, Giant Building Blocks, Tunnel Blocks, Moon Climb dan Balancing Snake & Stepping Stone. Untuk dapat menikmati seluruh wahana permainan tersebut, pengunjung cukup membeli tiket masuk seharga Rp50.000 (weekday) dan Rp70.000 (weekend) serta potongan khusus untuk pembelian tiket melalui aplikasi OVO.

Selama program periode Easter Eggventure berlangsung, khusus bagi pengunjung yang sudah menjadi bagian dari keanggotaan Styles – Lippo Malls Indonesia akan mendapatkan banyak keuntungan yakni akan mendapatkan hadiah langsung berupa Bunny Lunch Bag/Bunny Mat setiap melakukan transaksi minimun Rp. 500.000 dengan menggunakan aplikasi pembayaran OVO atau Rp750.000 dengan semua jenis transaksi di seluruh tenant Pluit Village setiap harinya.

“Selain itu, Pluit Village juga menghadirkan program belanja Shop & Delight yang berhadiah voucher makan senilai Rp50.000 setiap bertransaksi minimum Rp250.000 di tenant yang berpatisipasi setiap hari Senin-Kamis hingga tanggal 30 April 2019 mendatang,” imbuh dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top