Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Keseriusan Realme Garap Segmen Anak Muda

Marketing – Sejak hadir di Indonesia, nyatanya Realme sangat memperhatikan masukan dari penggemar dalam pengembangan produk. Tak heran jika Realme kerap berupaya menjadi merek smartphone yang selalu menempatkan anak muda sebagai alasan utama dari setiap inovasi produk. Komitmen ini bisa dilihat dari hadirnya Realme 3 Pro dan Realme C2 di industri smartphone Indonesia.

Ya, Realme 3 Pro adalah seri terbaru dari merek smartphone Realme, yang memiliki spesialisasi dalam memberikan pengalaman smartphone berkualitas tinggi bagi anak muda. Realme 3 Pro menawarkan kinerja yang luar biasa dalam hal daya tahan baterai, kejernihan layar, kamera dan desain, memberikan kesan pengguna seperti memakai smartphone flagship berkat teknologi yang inovatif serta desain berkualitas.

Josef Wang – Marketing Director Realme SEA mengatakan, Realme 3 Pro adalah smartphone dirancang untuk kaum muda. Selain ingin menjadi perhatian, Realme juga ingin mematahkan tradisi. “Dengan produk ini, kami berani mencoba kombinasi teknologi baru, menggabungkan masukan pengguna pada produk sebelumnya untuk menghadirkan pengalaman smartphone flagship bagi anak muda di Indonesia.”

realme 3 pro

Selain Realme 3 Pro, Realme C2 pun diluncurkan. Realme C2 sendiri menghadirkan semua hal baik yang telah menjadikan Realme C1 sebagai “Entry-Level King“; dari layar besar, baterai besar, dan desain yang elegan. Menariknya, Realme C2 dibandrol dengan harga yang sama seperti Realme C1 dengan beberapa peningkatan yang menjadikan realme C2 sebagai “The New Entry-Level King” di Indonesia.

“Tidak hanya Realme 3 Pro, kami juga menghadirkan Realme C2 yang memberikan semua penggunanya spesifikasi terbaik di segmen entry-level: layar besar dan baterai besar. Harganya pun sama dengan sebelumnya, meskipun kami meningkatkan kualitas dan spesifikasinya,” imbuh Josef. Saat ini, Realme memiliki lebih dari 7 juta penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Anak Muda Jadi Brand Ambassador
Semangat anak muda dan kegiatan yang dinamis, menjadi alasan utama Realme, memposisikan diri sebagai brand smartphone dengan spesialisasi dalam menghadirkan smartphone untuk anak muda yang memiliki performa yang kuat dan desain yang elegan. Terkait itu, Realme pun secara resmi mengajak Iqbaal Ramadhan dan Syifa Hadju untuk menjadi bagian dari keluarga Realme Indonesia. Realme melihat mereka berdua sebagai sosok anak muda bertalenta dan sama-sama memiliki jiwa Proud to be Young yang dibawa oleh Realme.

Bagi Iqbaal Ramadhan dan Syifa Hadju, menjadi muda merupakan kesempatan yang mereka banggakan. Menurut mereka, menjalani hari sebagai anak muda harus penuh semangat. Apalagi ditengah padatnya aktivitas sebagai public figure, baik Iqbaal maupun Syifa perlu menyelesaikan segala aktivitasnya dengan aktif, kreatif namun tetap menghargai waktu bersenang-senang sebagai anak muda.

“Saya juga ingin mendorong anak muda di Indonesia untuk memiliki kegiatan positif dan mengeksplorasi potensi mereka. Saya senang sekali dapat bergabung dengan keluarga besar Realme Indonesia, menjadi brand ambassador dari merek smartphone yang sedang berkembang untuk anak muda saat ini. Realme benar- benar mencerminkan pribadi saya karena kami berdua sama-sama masih muda dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik,” kata Iqbaal, aktor dan Indonesian Rising Star.

Senada dengan Iqbaal, artis muda bertalenta Syifa Hadju juga bangga turut diajak menjadi brand ambassador Realme Indonesia. “Saya mengetahui Realme sejak debut pertama di Indonesia dan saya percaya bahwa merek ini memiliki visi yang sama dengan saya. Sama-sama masih di usia muda dan selalu ingin berada di garis terdepan, mendobrak semua kemungkinan untuk sukses,” kata Syifa.

Realme sendiri selalu berkomitmen untuk menyediakan produk-produk yang memadukan antara kinerja dan desain sekaligus konsisten menghadirkan teknologi terkemuka kepada anak muda melalui seri Pro. Untuk memfasilitasi kaum muda di Indonesia mengakses produk-produk canggih dari Realme, smartphone Realme kini tersedia di 12.000 toko offline di seluruh Indonesia.

Untuk memberikan kenyaman serta layanan produk yang komprehensif kepada pelanggannya, Realme juga memiliki 118 offline service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk menunjukkan komitmennya dengan lebih baik, Realme telah meluncurkan concept store pertamanya di Medan, yang merupakan Realme Exclusive Store pertama secara global sehingga anak muda di Indonesia dapat menyentuh dan merasakan produk Realme pada kesempatan pertama. Pada tanggal 11 Mei nanti, concept store kedua akan dibuka di Jakarta untuk mencoba teknologi dan produk paling canggih dari Realme.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top