Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Kerjasama Strategis AirAsia dan PermataBank

Marketing – Menurut Global Travel Intentions Study, 9 dari 10 masyarakat Indonesia bepergian untuk rekreasi, dan mengutip ikatan dengan keluarga atau teman sebagai motivasi atas perjalanan mereka. Untuk mendukung itu, tentu saja kebutuhan akan kartu kredit maupun debit menjadi suatu kebutuhan. Dimana, kartu tersebut dapat menjadi solusi bagi para traveler yang ingin bepergian tanpa harus khawatir masalah finansial.

AirAsia bekerjasama dengan PermataBank meluncurkan AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card bagi traveler. Hadir dalam kerjasama ini PermataBank diwakili oleh Direktur Retail Banking, Djumariah Tenteram (kelima dari kiri) dan AirAsia yang diwakili oleh Group Deputy CEO of Digital & Technology, Aireen Omar (kelima dari kanan). Foto: Majalah MARKETING.

Menjawab demand tersebut, AirAsia meluncurkan kartu terbaru yang menyasar segmen traveler Indonesia yaitu AirAsia Platinum Credit Card, dan untuk pertama kalinya memperkenalkan AirAsia Debit Card, hasil kerjasama dengan bank lokal terkemuka, PermataBank. Kolaborasi antara PermataBank dan AirAsia ini, diluncurkan bersamaan dengan kampanye #PulangPergiHappy yang bertujuan untuk menginspirasi traveler Indonesia agar bisa bepergian lebih jauh sekaligus dapat mengumpulkan BIG Points lebih cepat dengan AirAsia Cards.

Aireen Omar, AirAsia Group Deputy CEO of Digital and Technology mengatakan, peluncuran AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card bersama PermataBank merupakan bagian dari rencana strategis untuk mentransformasi AirAsia BIG menjadi BIGLIFE, sebuah platform yang menjawab semua kebutuhan traveling dan gaya hidup traveler seperti pemesanan tiket pesawat, hotel, pilihan aktivitas, belanja, kuliner, konten menarik, dan masih banyak lagi.

“Kartu ini tidak hanya mempermudah anggota BIG untuk mengumpulkan BIG Points lebih cepat, namun juga membuat BIG Points menjadi lebih bernilai karena dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan traveling dan gaya hidup lainnya, yang secara tidak langsung mentransformasi BIG Points dari sekedar poin program loyalitas pelanggan menjadi digital currency untuk kegunaan yang lebih beragam,” kata dia.

Ditambahkan Djumariah Tenteram, Director Retail Banking PermataBank, “Cukup dengan mengajukan satu aplikasi, nasabah akan langsung diproses untuk mendapatkan AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card. Proses aplikasi dilakukan secara digital di www.airasiacards.com tanpa mengharuskan nasabah pergi ke kantor cabang, ini merupakan investasi kami dalam teknologi digital untuk kemudahan calon nasabah.”

Ya, PermataBank dan AirAsia berkomitmen untuk dapat memberikan solusi bagi traveler Indonesia yang ingin bepergian dengan hemat dan aman. Dengan AirAsia Debit Card dan AirAsia Platinum Credit Card, setiap pembelanjaan di AirAsia dan dimana saja akan mendapatkan BIG Points yang bisa ditukarkan menjadi tiket penerbangan AirAsia. Saat merencanakan perjalanan, para pemegang kartu bisa mendapatkan akses prioritas promo AirAsia, dan dalam waktu yang sama, BIG Points dapat terakumulasi dengan lebih cepat.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top