Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Kereta Dorong Joolz Hadir Eksklusif di Gerai Mothercare

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Seperti diketahui travelling dan comfort stroller sedang berkembang dan digandrungi oleh orang tua di Indonesia. Menjawab kebutuhan tersebut, Joolz untuk pertama kalinya hadir di Indonesia secara eksklusif di Mothercare dengan membawa 2 kereta dorong terbarunya, Joolz Aer dan Joolz Hub.

Mothercare-Joolz

Vasudev Kataria, Senior Vice President Mothercare Indonesia mengungkapkan, “Sebagai gerai penyedia kebutuhan ibu dan anak, Mothercare berusaha untuk terus memberikan yang terbaik untuk mereka. Kali ini, untuk pertama kalinya, Mothercare menghadirkan Joolz, kereta dorong untuk bayi dan anak yang nyaman, ringkas, mudah digunakan, ergonomis dan ramah serta peduli lingkungan.”

Daniel Van Hensbergen, Joolz Representative for South East Asia mengungkapkan, “Dalam filosofinya, Joolz mencari solusi inovatif yang dapat membantu menciptakan masa depan yang lebih baik. Joolz berusaha memberikan makna yang lebih besar dari apa yang kami lakukan. Dibuat dari bahan organik yang berkelanjutan membuat produk Joolz ramah dan peduli lingkungan. Sebagai perkenalan, Joolz membawa dua kereta dorong ke Indonesia, Joolz Aer dan Joolz Hub atau yang lebih dikenal sebagai Hello Urban Beauty.”

Baca juga: Mothercare Sediakan Layanan Praktis Berbelanja

Dia menjelaskan perbedaan kedua kereta dorong Joolz yang kini sudah dapat ditemukan di gerai Mothercare. Joolz Hub merupakan stroller compact yang sesuai untuk gaya hidup perkotaan. Kereta dorong ini memiliki desain yang ergonomis dengan handle bar yang dapat disesuaikan dengan mudah.

Sementara, Joolz Aer pun memiliki fitur-fitur yang tak kalah hebat. Selain, mudah untuk dibuka dan ditutup dalam hitungan detik, sangat ringan hanya dengan 6kg sehingga untuk mudah untuk travelling dan dirancang dengan kenyamanan ergonomis. Joolz Aer merupakan salah satu stoller dengan dudukan kursi terpanjang yag memiliki pendukung tambahan spesial yaitu Patent System di sisi belakang untuk mendukung bagian sisi belakang bayi.

Hadir dalam tiga warna menawan, Refined Black, Mighty Green, dan Delightful Grey. Menariknya, Joolz sangat peduli dengan lingkungan, itulah sebabnya untuk setiap kereta dorong yang terjual, Joolz akan menanamkan pohon di tempat yang disebut Joolz Birth Forest. Bersamaan dengan tumbuhnya anak-anak, pohon-pohon yang berada di Joolz Birth Forest pun tumbuh bersama mereka yang akan membuat bumi menjadi lebih hijau.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top