Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Keren! Lamar Calon Istri Gunakan Google Maps

Apa yang biasa Anda lakukan dengan Google Maps? Mencari gedung, jalan dan arah menuju bandara? Well, semua itu memang fungsi dari Google Maps. Namun pernahkan terpikir dalam benak untuk melamar kekasih Anda menggunakan Google Maps?

Itulah yang terjadi pada 2 September 2011. Seorang engineer Google bernama Ari Gilde melamar kekasihnya menggunakan kombinasi Google Maps dan sebuah custom app yang ia install di Nexus One. Gilbert memberikan Nexus One pada pacarnya dan dengan menggunakan Google Maps, Gilbert merencanakan rute yang harus ditempuh gadis itu. Setiap kali gadis itu check in pada suatu lokasi maka dengan menggunakan custom app itu ia akan menerima setangkai mawar dan sebuah foto.

Arah untuk menuju lokasi selanjutnya dikunci menggunakan sebuah password yang harus ditemukan oleh gadis itu dengan cara menjawab sebuah pertanyaan tentang hubungan mereka. Pada akhirnya gadis itu bisa sampai pada lokasi akhir dan menemukan Gilbert di sana yang telah siap dengan pertanyaan terakhir: ‘maukah kau nikah denganku?’ Well, apakah Anda juga mau melakukan hal serupa untuk orang yang Anda cintai? (Sumber: Gopego.com)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top