Portal Lengkap Dunia Marketing

PR Hype

Kepedulian BAF Terhadap Karyawan yang Terkena Musibah Gempa dan Tsunami Palu

PT Bussan Auto Finance (BAF) melakukan CSR kepada karyawan BAF korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. Pada kesempatan ini, BAF memberikan donasi berupa santunan/donasi berupa uang tunai serta paket sembako kepada lebih dari 100 karyawan BAF khususnya yang bekerja di BAF Cabang Palu dan Parigi sebagai lokasi yang cukup parah terkena dampak bencana. (24/10).

Program CSR BAF Peduli Gempa Palu

Bantuan diserahkan langsung oleh Imam Budianto, DIrector Operation BAF, dan beberapa perwakilan Senior Management dari BAF kantor Pusat Jakarta kepada para karyawan setempat.

Adapun bentuk bantuan yang disalurkan berupa bantuan dana untuk perbaikan rumah yang rusak, santunan kepada mereka yang ditingal oleh salah satu keluarg inti, serta penyerahan sembako seperti beras, gula pasir, minak goreng, kopi, teh, dan makanan instan.

CSR yang dilakukan pada kesempatan ini tidak hanya berasal dari perusahaan saja, namun juga berasal dari antar karyawan BAF.”Hal ini selaras dengan nilai perusahaan Reliable yakni dapat diandalkan – yang dalam hal ini kaitannya dengan wujud tanggung jawab dan kepedulian sosial yang dilakukan antar sesama karyawan,” tutur Imam.

Sebagai Perusahaan Pembiayaan kendaran motor, mobil, elektronik, perlengkapan rumah tangga, mesin pertanian serta Dana Syariah. BAF berkomitmen untuk selalu menjadi perusahaan yang peduli dan bertanggung jawab kepada lingkungan dan kehidupan sosial di sekitarnya.

Kegiatan CSR merupakan aksi cepat tanggap sekaligus rangkaian dari kegiatan CSR tahunan yang disesuaikan dengan kebutuhan serta periode pelaksanaannya. Ini merupakan kegiatan CSR BAF yang k-6 selama tahun 2018, di mana BAF berkontribusi langsung menyalurkan bantuan dengan tepat sasaran dan memberikan dampak sosial bagi masyarakat. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top