Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Kenali Gaya Pengguna Tinder Indonesia dari Zodiak Mereka

Marketing.co.id – Astrologi adalah panduan terpercaya untuk mengetahui karakter seseorang, termasuk dalam mencari pasangan. Begitu pula di Tinder, astrologi berperan penting dalam mendapatkan match, dilihat dari banyaknya pengguna Tinder yang menaruh zodiak di profil mereka.

Di Tinder sebelum bisa berhubungan dengan seseorang tentunya harus mendapatkan match terlebih dahulu. Di Indonesia, Aquarius, Aries, Gemini, Sagitarius, dan Leo dikenal sebagai lima zodiak paling aktif, dilihat dari frekuensi mereka melakukan swipe.

Sedangkan, Capricorn dan Pisces cenderung dikenal sebagai zodiak yang paling pendiam dan pemilih dalam mencari dan memilih calon pasangan. Selain itu, ternyata Capricorn dan Sagitarius adalah dua zodiak yang cenderung untuk memilih satu sama lain, sehingga kemungkinan kedua zodiak ini untuk match dengan satu sama lain cukup tinggi.

Berikut beberapa informasi menarik tentang pengguna Tinder di Indonesia berdasarkan zodiak mereka.

Aries:  Aries selalu ingin terlihat seperti bos, bahkan di Tinder sekalipun. Hal ini terlihat dari profil  mereka, yang rata-rata menuliskan kata “entrepreneur” sebagai profesi. Selain entrepreneurgraphic designer juga profesi yang cukup digandrungi oleh Aries. Psst, mereka memiliki DNA sebagai pemimpin jadi kemungkinan besar mereka yang akan memimpin percakapan kalian dan punya cara kreatif untuk memenangkan hati match-nya. Aries merupakan zodiak keempat paling sering memberikan swipe right. Kepercayaan diri mereka juga terlihat dari emoji yang paling sering mereka gunakan, yaitu . Jadi kesannya, mereka tetap stay cool under pressure. Zodiak paling cocok dengan Aries: Libra, Virgo dan Leo.

Taurus: Dibawah pengaruh lambang banteng, Taurus cenderung menggebu-gebu dalam urusan cinta. Mereka biasanya gerak cepat membalas pesan dari match-nya. Ketika berbalas pesan, Taurus suka sekali mengirimkan GIF, salah satu GIF yang paling sering mereka gunakan adalah ‘Hey Babe” gif. Pengguna  berzodiak Taurus didominasi oleh mahasiswa yang masih memiliki jiwa bebas, ingin bereksplorasi banyak hal dan bertemu orang baru.  Zodiak paling cocok dengan Taurus: Taurus, Libra dan Aries.

Gemini: Zodiak bersimbol kembar ini merupakan salah satu zodiak yang paling narsis dalam hal tebar pesona lewat profil mereka . Kebanyakan dari pengguna berzodiak Gemini memasang sampai sembilan foto di profil mereka. Jadi, kalau kamu mau swipe Gemini, pasang foto terkece dengan gaya andalanmu. Zodiak paling cocok dengan Gemini: Sagitarius, Aquarius dan Cancer.

Cancer: Biar kamu suka dengan seorang Cancer, kamu harus tahu kalau mereka suka dengan selera lokal. Hal ini terlihat dari disebutnya  ‘Ardhito Pramono’, musisi asal Indonesia dengan nuansa jazz, sebagai top Spotify artist di profil banyak pengguna Tinder berzodiak Cancer. Dan kalau match Cancer kamu lama membalas chat, jangan khawatir, it’s not you, it’s them. Cancer merupakan salah satu dari lima zodiak yang paling lambat membalas pesan, tetapi juga paling aktif . Zodiak yang cocok dengan Cancer: Aquarius, Capricorn dan Sagitarius.

Leo: Leo menduduki peringkat paling atas sebagai zodiak paling pro dalam dunia pertinderan. Sebagai entrepreneur atau owner, Leo tidak sungkan menunjukkan kepercayaan dirinya, dan juga merupakan zodiak jawara dalam swipe right. Tidak heran ketika Leo menjadi zodiak nomor satu yang bangga menaruh identitas dan menunjukkan dirinya melalui foto-foto mereka. Leo merupakan pemenang untuk “zodiak yang paling banyak memasang foto”, dengan mayoritas memasang sampai sembilan foto. Kepercayaan diri mereka juga tercermin di preferensi musik mereka, seperti The Box – Roddy Rich, confidence is their main asset. Zodiak yang cocok dengan Leo: Aries, Gemini, dan Libra.

Virgo: Meski sering disebut sebagai zodiak pemalu, para Virgo ternyata tidak terlalu pemalu, karena rata-rata mereka memasang lebih dari lima foto di profilnya. Jika kamu tertarik sama Virgo, kamu bisa memuji karakter mereka yang suka bekerja keras dan seperti Leo, kebanyakan dari mereka menulis  entrepreneur atau owner di profil mereka. Kalau kamu pecinta anjing, Virgo adalah pasangan yang tepat.

Libra: Pragmatis di kehidupan pribadi dan percintaan, Libra mengedepankan keseimbangan, logika, dan orisinalitas. Di saat yang bersamaan, Libra tidak malu-malu menunjukkan ‘go-to-dance’ mereka lewat anthem andalan Spotifynya, Dance Monkey. Libra juga tidak sungkan untuk menyapa match mereka duluan. Selain itu, Libra juga termasuk zodiak kedua yang paling sering swiping right. Zodiak yang cocok untuk Libra: Aries, Virgo, dan Taurus.

Scorpio: Zodiak yang terkenal bergairah dan jarang terlihat serius ini memiliki tekad dan kepercayaan diri yang cukup tinggi. Scorpio termasuk dalam zodiak yang terbilang dermawan memberikan swipe right, dengan menduduki peringkat ketigaNamun, mereka memutar permainannya dengan menjadi salah satu zodiak paling lama dalam membalas chat. Zodiak paling cocok untuk Scorpio: Virgo, Aries, dan Pisces.

Sagitarius: Terkenal idealis, tidak mudah untuk membuat Sagitarius terkesan. Tetapi sekalinya kamu match dengan mereka, siapkan dirimu untuk percakapan yang tak terlupakan. Mereka cenderung “gerak cepat” dan tidak takut melakukan langkah pertama untuk chat duluan. Di Indonesia, banyak pengguna Tinder berzodiak Sagitarius yang berprofesi di bidang marketing, jadi mereka senang memperlihatkan jiwa petualang mereka. Para Sagitarius biasanya menaruh enam foto di profil mereka, bisa jadi untuk menunjukkan tempat-tempat yang sudah mereka kunjungi. Zodiak yang cocok untuk Sagitarius: Capricorn, Aquarius dan Gemini.

Capricorn: Capricorn mungkin adalah zodiak yang sulit ditemukan di Tinder, karena mereka jarang menuliskan zodiak mereka di bio. Jadi kalau kamu menemukan match berzodiak Capricorn, kamu termasuk beruntung. Mereka dikenal sebagai orang yang ambisius, tidak sungkan menunjukkan tekad mereka di bio dengan menggunakan emoji , dan jarang menghabiskan waktu untuk swiping around. Zodiak paling cocok dengan Capricorn: Sagitarius, Aquarius dan Gemini.

Aquarius: Aquarius di Tinder Indonesia adalah zodiak dengan swipe rate tertinggi, dan termasuk salah satu dari lima zodiak yang sering melakukan swipe right. Saat mereka tidak sedang bersenandung dengan lagu ‘Someone You Loved’ oleh Lewis Capaldi, mereka mungkin menghabiskan waktu menuangkan kreativitas mereka dengan menggambar sketsa atau membuat karya lainnya. Hal ini karena banyak Aquarius di Tinder yang mencantumkan profesi graphic designer di profil mereka. Mereka juga termasuk zodiak yang tidak terlalu pemalu dengan memasang lima sampai sepuluh foto. Zodiak yang paling cocok dengan Aquarius: Sagitarius, Capricorn dan Gemini.

Pisces: Pisces merupakan zodiak yang paling menggunakan perasaan aka baper – tapi mereka cukup low key mengenai hal itu. Pisces merupakan zodiak yang emosional dan memiliki intuisi tinggi, mereka juga tidak ragu menunjukkan ke orang lain isi pikiran mereka yang sangat menarik. Inilah mengapa mereka termasuk dalam zodiak yang cukup lama untuk merespon, tapi sekalinya kalian sedang bertukar pesan, balasan mereka cukup berkesan. Zodiak yang paling cocok untuk Pisces: Aquarius, Cancer dan Capricorn.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top