Bikin Ngiler! Pameran Perlengkapan Ibu dan Anak Ini Tawarkan Diskon Besar-Besaran

[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | Mommy N Me kembali hadir di Jakarta Convention Center, Senayan, pada 28-30 Juni 2024. Pameran perlengkapan ibu dan anak ini terbuka untuk umum pada pukul 09.00 – 21.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp50.000. Tiket dapat dibeli secara online melalui website IMBEX atau datang langsung. Lebih dari 400 brand dari berbagai produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak siap menjadi pilihan keluarga muda Indonesia.

Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) Maria Achti kepada media menjelaskan bahwa tahun ini Mommy N Me hadir lebih luas dengan pilihan produk yang lebih banyak. Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Hal ini dimaksudkan agar pameran ini bisa menjangkau seluruh kalangan masyarakat. “Tahun ini peserta pameran naik 50%,” ujarnya.

Untuk menarik pengunjung agar datang, kata Maria, Mommy N Me bekerja sama dengan seluruh peserta telah menyiapkan banyak program menarik seperti Program Diskon Crazy Attack & Shocking Attack, perburuan harta karun bersama Baby Captain yaitu Lucky Draw, Demo masak, Lomba Menyanyi Jingle, Poundfit Anak, Kids performance, Product Launching hingga Talkshow bersama para ahli dibidangnya.

Berbagai fasilitas yang dibutuhkan keluarga untuk menghabiskan waktu dengan si kecil juga telah disediakan seperti Playground, Mini Theatre, ruang ganti popok, dan ruang menyusui. Pengunjung juga dapat memeriksakan kesehatan dengan program Mini MCU oleh Mandaya Royal Hospital.

Adapun program diskon dapat dinikmati setiap hari sesuai jam-jam yang berlaku seperti Crazy Attack jam 09.00 – 12.00 & Shocking Attack jam 17.00 – 19.00. Akan ada banyak juga penawaran menggiurkan dari para brand yang bisa didapatkan  melalui IG @imbex.series.

Selain banyaknya diskon yang ditawarkan, ada Harta Karun Baby Captain yang bisa dibawa pulang pengunjung beruntung. Caranya mudah, pengunjung yang telah melakukan transaksi minimal Rp250.000 berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dengan cara menukarkan nota resmi bukti pembelanjaan dengan kupon lucky draw yang akan diundi setiap harinya pada pukul 19.30 dan disiarkan langsung di IG @imbex. series.

Melalui ragam fasilitas dan program diskon tersebut Maria menargetkan 30.000 pengunjung. Maria optimis target tersebut akan tercapai, bahkan lebih. “Kami menargetkan 30.000 pengunjung. Dengan banyaknya brand yang berpartisipasi serta promo dan program menarik yang ditawarkan kami optimis target tersebut akan tercapai, bahkan lebih,” katanya.

Proses pembayaran pada setiap transaksi selama pameran Mommy N Me semakin mudah dengan hadirnya BNI sebagai Official Bank Partner. Dalam pameran ini, BNI telah menyiapkan berbagai program menarik seperti Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket masuk dengan pembayaran menggunakan Kartu Debit, Kartu Kredit, atau QRIS BNI Mobile Banking.

BNI juga menawarkan beberapa program menarik lainnya seperti cashback hingga Rp 1,78 juta bagi pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, cicilan 0% hingga 6 bulan menggunakan Kartu Kredit BNI, serta tambahan benefit hingga Rp 300 ribu dengan menukarkan BNI Rewards Point di Booth Redemption BNI.

Khusus untuk pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking, akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dan kesempatan bermain spinning wheel dengan total hadiah hingga jutaan rupiah.

Sementara, pengunjung yang membuka tabungan BNI Taplus, BNI Taplus Anak, atau BNI Tapenas, dan mengaktifkan BNI Mobile Banking, bisa mendapatkan cashback hingga Rp 100.000. Pengunjung yang mengajukan Kartu Kredit BNI secara online dan disetujui, berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 500.000.

Khusus untuk para jastiper’s MOMMY N ME bisa mendapatkan cashback hingga Rp500.000, – dengan menggunakan rekening BNI untuk bertransaksi dan menerima uang masuk selama event. Bukan hanya cashback, para jastiper’s juga bisa mendapatkan tas belanja berdesain khusus dengan melakukan registrasi di website bniolstar.com.

Department Head Retail transaction specialist 3, Divisi Retail Digital Product and Partnership Rinto Indra Irawan mengatakan, dalam event kali ini BNI menargetkan transaksi meningkat 50% dari tahun lalu serta minimal 5% dari total target pengunjung menjadi nasabah BNI. “Target transaksi kami meningkat 50 persen dari tahun lalu dan minimal 5% dari 30.000 pengunjung Mommy N Me menjadi Nasabah baru BNI,” katanya.

Selain sebagai area pameran dan belanja, di Mommy N Me Anda juga bisa mendapatkan beragam pengetahuan mengenai parenting, kesehatan, demo masak hingga perencanaan keuangan, lho. Jadi, tunggu apa lagi. Yuk, datang ke Mommy N Me.  Ingat! kali ini Mommy N Me memberlakukan pembayaran Non Tunai. Jadi, pastikan Anda membawa kartu kredit, debit atau alat pembayaran non tunai lainya, ya!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here