Marketing.co.id – Berita Marketing | Meat & Livestock Australia (MLA) bersama negara bagian New South Wales (NSW) didukung maskapai Qantas menghadirkan NSW Beef Escapade: Taste The Excellence, Taste The Journey. Kampanye promosi sepanjang Mei ini menampilkan berbagai produk unggulan NSW, termasuk daging sapi premium Manning Valley Naturally dan Omugi Beef di gerai Ranch Market di Jakarta. Kegiatan ini akan berlangsung di 18 gerai Ranch Market mulai 30 April hingga Mei 2025.
NSW Beef Escapade bukan sekadar kampanye promosi, melainkan undangan bagi konsumen Indonesia, khususnya Jakarta, untuk merasakan kualitas terbaik sekaligus menjelajahi salah satu kawasan penghasil pangan terbaik di Australia.
Chief Representative MLA Indonesia Christian Haryanto menyampaikan, “Melalui NSW Beef Escapade, kami ingin membawa cerita tentang kualitas daging sapi Australia yang premium lebih dekat kepada konsumen Indonesia. Inisiatif ini merayakan kecintaan bersama terhadap kuliner unggulan, sekaligus memperkuat hubungan yang terus berkembang antara Indonesia dan Australia.”
NSW Trade and Investment Director Yonathan Wijaya mendukung NSW Beef Escapade mengenalkan kekayaan kuliner New South Wales kepada konsumen Indonesia. “Kami senang dapat membantu memperluas jangkauan merek premium NSW, serta membangun hubungan jangka panjang dengan pasar Asia Tenggara yang semakin menghargai pangan berkualitas dan berkelanjutan. Dukungan Qantas menambah daya tarik program ini, memberikan kesempatan istimewa bagi konsumen Indonesia untuk merasakan langsung Sydney dan mempererat koneksi dengan segala yang ditawarkan NSW.”
Acara peluncuran juga dimeriahkan sesi live cooking demo dari chef selebritas Yuda Bustara. Dipandu oleh para chef profesional, demo masak akan hadir setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu) selama Mei di Ranch Market Lotte Shopping Avenue. Tak hanya itu, stan produk dan sampel juga tersedia di gerai terpilih Ranch Market seperti Pondok Indah, Pesanggrahan, dan Kemang.
Dengan lebih dari 20 cabang di Indonesia, Ranch Market memainkan peran penting dalam kolaborasi ini. Dikenal sebagai ritel premium dengan komitmen pada kualitas dan kesejahteraan hewan, semua daging di Ranch Market bersertifikasi halal dan melewati proses kontrol mutu yang ketat. Pilihan yang tersedia mencakup potongan dry-aged, grass-fed, grain-fed, wagyu, dan black angus, menjawab beragam preferensi konsumen.
Menambah keseruan, pelanggan yang berbelanja minimal Rp300.000 untuk produk-produk NSW terpilih berkesempatan memenangkan undian berhadiah tiga paket perjalanan pulang-pergi ke Sydney untuk tiga pasangan beruntung. Undian akan dilakukan pada 20 Juni 2025 dan akan diumumkan pada 1 Juli 2025.
Produk-produk yang turut berpartisipasi tidak hanya Manning Valley dan Omugi Beef, tetapi juga berbagai merek ternama asal Australia seperti Sanitarium, Arnott’s, Blackmores, Australia’s Own, Bega, Brookfarm, dan lainnya.