Kembali Digelar, Circle K Sunset Run Bali 2023 Targetkan 3.000 Peserta

[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Kembali Digelar, Circle K Sunset Run Bali 2023 Targetkan 3.000 PesertaMarketing.co.id – Berita Marketing | Sempat tertunda karena pandemi Covid-19, Circle K Run (CK Run) hadir kembali tahun ini dengan menyelenggarakan Circle K  Sunset Run Bali 2023 di area Pantai Mertasari, Denpasar, Bali pada 1 Juli mendatang.

Selama 3 tahun berturut-turut, yaitu dari 2017-2019, Circle K Run sukses menjaring ribuan pelari, baik dari dalam maupun luar negeri. Tahun 2019, Circle K Run yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali diikuti lebih dari 2.500 peserta.

Circle K Sunset Run Bali 2023 memiliki tema dibanding penyelenggaraan sebelumnya karena diadakan sore hari menjelang matahari terbenam (sunset), yang dilengkapi pemandangan Bali yang indah.

Lomba lari yang dibagi menjadi 2 kategori, yaitu 5KM dan 10 KM, ini menargetkan peserta dari komunitas lari, eksekutif muda dan karyawan, mahasiswa, mantan atlet, keluarga dengan anak, dan turis. 

“Dengan latar belakang kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga bagi kesehatan, Circle K membuat terobosan event lari yang berbeda dari event lari lainnya. Circle K  juga ingin mendukung gerakan pemerintah dengan meningkatkan akselerasi ekonomi kerakyatan dan pariwisata melalui kreatif kegiatan berbasis olahraga,” jelas Corporate Affair Director  Circle K  Indonesia Gunawan Indro Baskoro kepada awak media saat konferensi pers Circle K Sunset Run Bali 2023 di Verse Luxe Hotel, Jakarta, Kamis (25/5).

Rame Direktor CK Sunset Run Bali 2023 Riena Tambunan menambahkan, Bali kembali dipilih menjadi venue karena merupakan destinasi wisata terkenal di Indonesia dan dunia dengan pemandangannya yang indah dan masyarakatnya yang sportif dan kooperatif.

Selain itu, Pantai Mertasari dipilih juga karena memiliki jalanan yang lebar, Pantai yang airnya dangkal dan aman untuk keluarga serta anak-anak, tempat parkir luas, area yang eksklusif dan mudah diakses publik. Event ini akan diselenggarakan mulai pukul 5 sore dengan target peserta lebih dari 3.000 peserta dan pengunjung hingga 6.000 orang.

“Circle K Run  diharapkan menjadi motivasi bagi para pelatih untuk lebih meningkatkan prestasi, sehingga dapat menjadi pelatih profesional dan dapat mengikuti kompetisi-kompetisi di skala yang lebih besar,” ujarnya.

Circle K Sunset Run Bali 2023 mendapat dukungan penuh dari AQUA sebagai official mineral water sponsor. Corporate Communications Direktor Danone Indonesia Arif Mujahid mengaku senang saat berkolaborasi dan menjadi bagian dari salah satu lomba lari tahunan yang menarik minat ribuan orang ini.

“Kami tidak hanya mendukung dalam pemenuhan hidrasi melalui air mineral berkualitas tetapi juga berkomitmen dalam mengelola kemasan plastik paskah konsumsi selama keluaran ini berlangsung dan memberikan edukasi seputar pengelolaan sampah melalui gerakan #BijakBerplastik,” katanya.

Bagi Anda yang tertarik ikut sudah bisa mendaftar di https:/sunsetck.runningticket.com/ dengan biaya pendaftaran Rp300.000 untuk kategori 5KM dan Rp350.000 untuk kategori 10KM. Untuk early biru tersedia dengan biaya pendaftaran Rp250.000 untuk kategori 5KM dan Rp300.000 untuk kategori 10KM.

Selain itu, bagi member Circle K akan mengatakan free 1 tiket CK Sunset  Run Bali 2023 dengan syarat berbelanja di toko Circle K  dengan akumulasi total belanja senilai Rp1.500.000, serta terdapat produk sponsor kecuali rokok dalam setiap struk belanja selama periode penjualan tiket hingga 25 Juni 2023.

Circle K Sunset Run Bali 2023 menyiapkan total hadiah dan doorprize sebesar Rp 100.000.000. Para peserta akan mendapatkan racepack berupa t-shirt, bib number, timing, dan rame bag. Juara 1,2 dan 3 akan mendapatkan finisher medali, podium medali dan uang tunai untuk masing-masing kategori.

Selain mendukung gerakan pemerintah dalam industri pariwisata, Circle K  juga mendukung program pemerintah dalam hal pelestarian alam guna mencegah erosi, khususnya kawasan tepi pantai dengan mengadakan charity program pada 2 Juli 2023 di Taman Inspirasi, Pantai Mertasari, yaitu penanaman 1.000 pohon bibit bakau berkolaborasi dengan Soetantyo Foundation.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here