Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Kelar Akuisisi Dynabook, Sharp Langsung Luncurkan Notebook

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Setelah beberapa saat lalu Toshiba mengumumkan untuk seterusnya tidak memproduksi laptop kembali dan diakuisisi 100% oleh Sharp Corporation, maka kini seri terakhir laptop Toshiba, yaitu Dynabook yang diproduksi oleh Dynabook Inc, resmi diperkenalkan oleh Sharp yang memperkenalkan lini bisnis baru dengan meluncurkan produk notebook ke pasar IT. Tetap menggunakan dynabook sebagai merek dagang resmi, Sharp menggabungkan pengetahuan dalam bidang teknologi dan tradisi dynabook yang sarat nilai pelayanan guna memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia menyatakan “Di bawah bendera Sharp Indonesia, dynabook Satellite Pro L40-G akan menjadi notebook pertama yang diluncurkan ke tengah pasar Indonesia seiring dengan diberlakukannya program Work From Home (WFH) dan belajar online oleh sekolah-sekolah di seluruh Indonesia. Membidik target pasar kalangan muda pasar profesional muda, mahasiswa dan pelajar, dynabook Satellite Pro L40-G memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya. Tidak hanya itu untuk target pasar korporasi, Sharp Indonesia menargetkan pangsa pasar sebesar 10%, dengan target penjualan dikisaran angka 1.500 unit pertahunnya”.

Dynabook Satelit Pro L40-G pun dibekali dengan fitur keamanan yang dapat menjaga perangkat, dan data berharga yang tersimpan di dalamnya seperti opsional Securepad dengan pembaca sidik jari, opsional card reader dan Firmware Trusted Platform Module (fTPM) yang memberikan perlindungan ganda dari serangan kemanan data dan Slider shutter pada webcam guna  menjaga privasi pengguna.

Notebook ini resmi diluncurkan ke pasar pada Senin (17/08/20) dan dapat dijumpai oleh konsumen Sharp di Bhinneka dan Hartono Elektronika dengan harga berkisar antara Rp 9 juta – Rp 16 juta rupiah. Kemudian disusul oleh Blibli, JDid dan toko-toko lainnya diseluruh Indonesia. Selama periode peluncuran pada tanggal 17 Agustus – 31 Agustus 2020, Sharp Indonesia telah menyiapkan promo penjualanyang menarik dan berbeda di masing – masing toko, seperti potongan harga, produk hingga antivirus.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top