Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Kejutan untuk Nasabah BRI Lewat Program BritAma FSTVL

Marketing.co.id – Berita Financial | Di tengah era penerapan new normal, Bank BRI kembali memberikan kejutan kepada seluruh nasabah setianya di seluruh Indonesia. Kejutan yang diberikan Bank BRI kali ini bernama BritAma FSTVLyang merupakan rangkaian program tematik Bank BRI yang bertujuan untuk memberi apresiasi atas kesetiaan dan loyalitas Nasabah Bank BRI dalam menggunakan berbagai fasilitas layanan perbankan BankBRI.

bank bri

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengungkapkan BritAma FSTVL akan diselenggarakan hingga 31 Januari 2021. “Apresiasi yang diberikan kepada nasabah berupa pemberian reward BRI Poin dan program Undian BritAma FSTVL. Tidak hanya itu, bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah BRI, juga disiapkan program undian bagi nasabah baru yang melakukan pembukaan rekening Tabungan BritAma melalui BRI Digital Saving,” jelasnya.

Baca juga: Tabungan Faedah BRIsyariah iB Raih Top Brand Award 2020

BRI Digital Saving adalah online banking platform yang dapat diakses di bukarekening.bri.co.id dan telah diluncurkan pada 7 Juli 2020 lalu sebagai respon Bank BRI atas perubahan gaya hidup masyarakat urban yang saat ini telah memasuki era digital banking. Portal tersebut dapat diakses secara daring melalui Ponsel, PC, Laptop dan tablet. Calon nasabah cukup melakukan pengisian data diri dan mengikuti langkah –langkah yang tertera pada laman portal tersebut hingga rekening terbentuk yang berlangsung kurang dari 10 menit, bahkan calon nasabah akan langsung mendapatkan user untuk bertransaksi di Internet Banking BRI (BRImo) untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi finansial.

Nasabah BRI dapat menukarkan reward BRI poin yang telah diperoleh dengan barang atau voucher yang tersedia di brishoponline.com/BRIpoin. Selain itu, terdapat program undian BritAma FSTVL yang akan diselenggarakan dalam 2 periode; tahap pertama, akan diundi bulan November 2020 dan periode kedua, akan diundi bulan Februari 2021. Adapun hadiah undian yang telah disiapkan Bank BRI dengan total sebanyak 496 hadiah terdiri dari Toyota Vellfire 2.5 G A/T, Toyota Rush 1.5 G A/T, Toyota New Calya 1.2 G A/T, Honda Scoopy Sporty, Samsung Galaxy S 20 Ultra Cosmic.

Selain itu, terdapat hadiah menarik yang juga telah disiapkan Bank BRI, untuk pembukaan rekening malalui BRI Digital Saving akan mendapakan voucher e-Commerce sampai Rp 150 ribu. Tidak hanya itu, setiap nasabah yang melakukan pembukaan rekening baru juga akan secara otomatis berdonasi di BenihBaik.com tanpa mengurangi saldo tabungan. “Kami optimis dapat meningkatkan jumlah nasabah Bank BRI secara signifikan. Kami akan berkomitmen untuk terus memberikan inovasi dan layanan serta apresiasi terbaik bagi nasabah Bank BRI,” pungkas Handayani, sebagaimana dalam keterangan pers-nya (01/09).

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top