Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Keju Olahan Nan Sehat dari Emina Cheese

Marketing – PT Emina Cheese Indonesia (Emina Cheese), perusahaan gabungan antara Mitsubishi Corporation dan Rokko Butter Co, Ltd, secara resmi meluncurkan brand Emina Cheese di Indonesia. Dalam peluncuran produk terbarunya, Emina menghadirkan cara baru mengonsumsi keju dengan menyediakan keju olahan berkualitas tinggi di Indonesia.

”Emina Cheese mempelopori varian keju stik yang dibuat dengan lebih dari 60 tahun pengalaman produksi keju di Jepang dan pengalaman puluhan tahun dalam melayani konsumen Indonesia,” kata Hiroyuki Okada Presiden Direktur PT Emina Cheese Indonesia.

“Emina berasal dari kalimat bahasa Jepang, egao wo mina ni, artinya membuat semua tersenyum dengan keju,” ungkap Michael Hermanto, Manajer Pemasaran PT Emina Cheese Indonesia saat peluncuran.

Arti kalimat tersebut sesuai dengan misi merek Emina Cheese, yakni membawa kebahagiaan kala menyantap keju. Varian yang diluncurkan terdiri atas dua ukuran, yakni Emina Cheese Stick dan Emina Cheese Block. Emina Cheese Stick merupakan lambang dari harapan Emina Cheese, yakni berbagi makanan.

“Keju akan terasa lebih nikmat bila disantap sambil ngobrol dengan orang terdekat, jadi Emina Cheese Stick ini cocok untuk dinikmati bersama,” tambah Michael.

Emina Cheese Stick memproduksi beberapa ragam rasa. Ada rasa original, pizza, dan pisang karamel. Bentuknya yang berupa stick ini bisa menjadi camilan praktis, lezat, dan bergizi. Emina Cheese Block disediakan untuk keperluan memasak kreatif sehingga bisa menghasilkan hidangan yang menggugah selera. Sama seperti Emina Cheese Stick, Emina Cheese Block pun tersedia dalam tiga varian produk, yakni Rich, Mild, dan Mozza.

Michael menambahkan, semua produk Emina Cheese diproduksi di Indonesia dengan mematuhi standar internasional dan peraturan keamanan pangan nasional.

” Semua produk Emina Cheese juga telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari MUI. Emina Cheese Stick dan Emina Cheese Block kini tersedia di berbagai toko modern/supermarket,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top