Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Keeping, Sepatu Pria Kekinian yang Bikin Makin Pede

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Sepatu yang baik tidak dilihat dari harga dan desain saja, tetapi harus dipikirkan juga dengan kenyamanan saat menggunakannya. Ukuran yang pas dan bahan yang nyaman akan memiliki impact yang bagus bagi kaki dan kegiatan kita sehari-hari.

sepatu keeping

Tak hanya itu, sepatu harus dilihat dari kegunaannya. Sebelum memakainya kita harus bisa membedakan antara sepatu yang formal, informal dan casual serta tahu kapan dan di mana sepatu itu mau dipakai.

Sepatu sneakers misalnya, sepatu jenis ini dapat dipakai untuk berbagai macam kegiatan seperti olah raga atau jalan-jalan ke mall. Sedangkan sepatu oxford yang berkesan lebih formal dapat kamu pakai untuk pergi ke kantor, acara pernikahan, atau acara-acara spesial lainnya.

Kualitas pasti akan mempengaruhi harga sepatu di mana sepatu bermerek original yang mahal umumnya lebih awet dibandingkan dengan sepatu KW yang murah. Namun, itu tidak menjamin bahwa sepatu yang mahal bakalan awet. Awet atau tidaknya sepatu tergantung pada bagaimana cara kamu menggunakan dan merawat sepatu.

Keeping adalah sebuah brand yang menyediakan sepatu pria berkualitas dan terjangkau dengan kisaran Rp 50 ribu – Rp 200 ribu. Keeping menawarkan banyak model sepatu mulai dari sepatu casual, sneakers, kets, sport, dan slip on yang terbuat dari bahan kulit hermes dan kanvas, dengan pilihan warna beragam abu-abu, hitam biru, dan warna-warni.

Mitra Keeping di Indonesia, Heliana Zhen, mengatakan sepatu casual running Keeping yang dijual, bahannya terbuat dari kulit hermes dan modelnya sangat fashionable meskipun dipakai untuk berolahraga.

“Sepatu ini memiliki sol yang sangat lentur dan anti slip, sehingga sangat nyaman dipakai untuk berlari dan berolahraga. Hal inilah yang membuat banyak orang membeli sepatu ini,” kata Heliana.

Sedang untuk sepatu sneakers Keeping, bahannya terbuat dari kanvas. Sepatu jenis ini  modelnya juga sangat fashionable dengan jahitan yang sangat rapi dan sangat cocok untuk dipakai anak-anak milenial sekarang.

Sepatunya juga sangat lentur, anti slip, kuat, tahan lama dan desainnya kekinian sehingga nyaman digunakan dan tidak akan membuat kaki lecet, serta meningkatkan kepercayaan diri saat menggunakannya. Penggunaannya pun sangat fleksibel, baik untuk acara-acara santai seperti kegiatan outdoor dan nongkrong maupun formal.

Marketing.co.id : Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top