Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Kecanggihan Galaxy S21 Ultra 5G Terekam dalam “Konfabulasi”

Marketing.co.id Berita Teknologi I Galaxy Movie Studio 2021 resmi meluncurkan film pendek pertama yang seluruh adegannya direkam menggunakan inovasi teknologi Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. Berjudul “Konfabulasi”, sutradara profesional Indonesia Angga Dwimas Sasongko merekam adegan demi adegan film dengan mengoptimalkan fitur Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, menampilkan aktor profesional ternama Indonesia seperti Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo, film pendek Galaxy Movie Studio 2021 “Konfabulasi” dapat disaksikan di Official YouTube Samsung Indonesia mulai 5 Mei 2021.

“Melalui film “Konfabulasi”, kecanggihan inovasi Galaxy S21 Ultra 5G terbukti yang terdepan dan terbaik, sehingga dapat menghasilkan film pendek yang epik. Menggunakan Samsung Neo QLED 8K TV menyempurnakan proses post production film tersebut,” ucap  Miranda.

“Konfabulasi” merupakan sebuah film pendek bergenre action heist yang bercerita tentang Bilal yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Marla yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo yang terhubung melalui sebuah perangkat untuk menjalani proses konfabulasi. Konfabulasi merupakan sebuah proses rekonstruksi memori dengan mengisi memori palsu yang berasal dari arahan, pernyataan, dan tebakan yang masuk akal.

“Menjalani proses shooting berbekal sebuah smartphone merupakan tantangan baru yang membuat saya bersemangat. Pasalnya, saya harus memastikan setiap adegan, gambar, serta penyampaian karakter pada film pendek ini memberikan hasil yang epik dan tidak kalah dari kamera profesional. Saat menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G. Director’s View, low-light, Super Steady, Saya yakin Galaxy S21 Ultra 5G ini dapat menjadi andalan siapa saja untuk membuat movie-like content dengan hasil yang epik,” ujar Angga Dwimas Sasongko, sutradara professional Indonesia.

Dalam proses shooting “Konfabulasi”, turut berpartisipasi Kenza Lutfhiani sebagai pemenang dari Galaxy Movie Studio 2020 yang berhak terlibat dalam pembuatan film pertama Galaxy Movie Studio 2021.

Selain Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo, film pertama Galaxy Movie Studio 2021 ini turut menampilkan aktor kenamaan Indonesia lainnya seperti Putri Ayudya yang berperan sebagai Ibu dari Bilal, Ozkan sebagai Bilal kecil, dan juga Sheila Dara sebagai Ria, agen yang bekerja bersama dengan Marla.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top