Portal Lengkap Dunia Marketing

Excellent Service

Keberhasilan Tunaiku Jadi Pionir Fintech Bank

Marketing – Melihat kesuksesan Tunaiku dalam meningkatkan jumlah nasabah yang dilayani, yaitu lebih dari 300 ribu nasabah serta jumlah pinjaman lebih dari Rp2,5 triliun yang dicapai dalam kurun waktu yang singkat, membuktikan bahwa strategi pemasaran Tunaiku dalam meningkatkan literasi keuangan serta menjangkau unbankable people telah berjalan dengan sangat baik.

Seperti diketahui, Tunaiku, sebagai pionir fintech bank dalam 5 tahun terakhir ini telah berhasil meningkatkan kredibilitasnya sebagai fintech bank yang diakui oleh masyarakat Indonesia. Alhasil, Tunaiku – fintech bank dari Amar Bank, pun menerima penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2019. Penghargaan ini mengukuhkan posisi Tunaiku sebagai pionir fintech bank yang sukses memberikan perubahan positif kepada masyarakat Indonesia melalui layanan fintech.

Vishal Tulsian, Direktur Utama Amar Bank mengungkapkan, “Tentunya, penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa strategi pemasaran Tunaiku dalam meningkatkan literasi keuangan serta menjangkau unbankable people telah berjalan dengan sangat baik,” kata dia.

Dia menambahkan, penghargaan ini tentunya terus mendorong Tunaiku dalam memberikan inovasi terbaik dan layanan yang prima bagi seluruh nasabah Tunaiku dan juga masyarakat Indonesia. Terlebih, Tunaiku berkomitmen mewujudkan visi pada tahun 2025 ingin memberikan senyuman ke lebih dari 200 juta masyarakat Indonesia.

Untuk mewujudkan visi tersebut, Tunaiku telah melakukan berbagai strategi diantaranya adalah meningkatkan layanan agar semakin mudah diakses oleh masyarakat Indonesia. Berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti BPR & BPRS, Universitas, dan Komunitas. Serta meningkatkan literasi keuangan melalui Swara.tunaiku.com, portal online yang memberikan tips seputar finansial dimana setiap minggunya dikunjungi lebih dari 100 ribu pengunjung.

“Pemberian penghargaan ini membuktikan prioritas utama kami saat ini fokus kepada kepuasan nasabah untuk menggerakkan inovasi produk, serta peningkatan dan perluasan layanan yang sudah sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Fokus ini kami lakukan agar Tunaiku dapat terus memberikan pengaruh positif serta membantu meningkatkan inklusi keuangan masyarakat Indonesia,” tutup Vishal.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top