Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Kasus Kesehatan Jiwa Meningkat, Generali Ajak Masyarakat Tebar Semangat

asuransi generali

Marketing.co.id – Berita Financial | Generali mengajak masyarakat untuk saling berbagi semangat dalam menghadapi pandemi ini. Selain kesehatan, pandemi juga berdampak pada berbagai aspek, termasuk pada sektor ekonomi dan sosial yang memprihatinkan, dimana berdasarkan data Kemnaker tercatat lebih dari 3,5 juta pekerja formal maupun informal telah terdampak Covid-19.

Baca Juga: Pentingnya Menjaga Kesehatan Mental Anak

Pada sektor kesehatan mental, kasus kesehatan jiwa di Indonesia juga meningkat selama pandemi belum lagi banyak masyarakat yang mengalami kesulitan belajar, kecemasan, stres, dan gangguan mood hingga depresi. Melihat kondisi ini, Generali meluncurkan social movement #GeneraliTebarSemangat.

Baca Juga: Generali Kian Agresif di Tengah Pandemi Covid-19

#GeneraliTebarSemangat merupakan inisiatif Generali yang bertujuan menggerakan masyarakat untuk dapat mengurangi dampak pandemi pada kesehatan mental dan di waktu yang sama mengumpulkan donasi bagi mereka yang terkena dampak. Donasi dapat dilakukan melalui ponsel dan media sosial Instagram, masyarakat diajak untuk menunjukkan apresiasi berupa ucapan semangat kepada orang-orang di sekitarnya. Dari setiap pos dengan tagar #GeneraliTebarSemangat, Generali akan memberikan donasi sebesar Rp. 10.000,-. Donasi ini selanjutnya akan diberikan kepada mereka yang terdampak pandemi melalui mitra Non-Governmental Organisation (NGO) dari gerakan The Human Safety Net di Indonesia

Baca Juga: Pentingnya Kesehatan Fisik dan Mental Agar Terhindar Infeksi Corona

Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia mengungkapkan, meski di tengah kondisi menantang, pertumbuhan Generali tetap menunjukkan kinerja yang baik dan kuat secara finansial. Sejak awal tahun, Generali telah banyak melakukan inisiatif untuk terus mendampingi nasabah dan masyarakat dengan meluncurkan berbagai inovasi dan solusi secara digital.

“Kali ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk saling memberikan semangat agar kita semua bisa termotivasi dan bisa terus produktif serta kreatif dalam menghadapi tantangan selama pandemi,” ujarnya. 

Baca Juga: Kiat-kiat Menjadi Pengusaha Bermental Baja

Walau vaksin Covid-19 sudah ada dalam jumlah terbatas, Generali tetap mengajak masyarakat harus terus waspada akan penyebarannya dengan tetap melakukan 3M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker). “Berbagai upaya yang Generali lakukan merupakan bagian dari kontribusi kami pada masyarakat yang juga sejalan dengan upaya dari berbagai pihak untuk mengurangi jumlah pasien dan memutus mata rantai penularan,” tutup Edy.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top