Kartu Kredit AEON JCB Precious Targetkan Segmen Keluarga

Marketing.co.id – Berita Financial Services | PT AEON Credit Service Indonesia (ACSI) berkolaborasi dengan PT JCB Internasional Indonesia (JCB) meluncurkan Kartu Kredit AEON JCB Precious. Kehadiran kartu kredit ini menjadi bukti konsistensi ACSI dalam berinovasi menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

Acara Peluncuran Kartu Kredit AEON JCB Precious dilakukan bersamaan dengan pembukaan AEON Mall Deltamas, pada Jumat (22/03). Acara peluncuran dimeriahkan dengan penampilan Hiroaki Kato selaku JCB Brand Ambassador dan Masterchef Indonesia, Jonathan Alden.

Yasuyuki Kondo, Business Director AEON, mengatakan dengan tema #EnjoyYourJapanJoyCard, Kartu Kredit AEON JCB Precious menawarkan berbagai manfaat yang dikhususkan untuk segmen keluarga.

Baca juga: Papercard, Jurus BRI Tingkatkan Pertumbuhan Bisnis Kartu Kredit

“Dalam program peluncuran Kartu Kredit AEON JCB Precious, dengan minimal akumulasi transaksi Rp 10 juta dalam 2 bulan pertama setelah kartu disetujui, 100 pelanggan kartu pertama akan mendapatkan travel e-voucher senilai Rp 1 juta,”tuturnya.

“Selain itu, 500 pendaftar pertama yang disetujui akan menerima voucher AEON Store senilai Rp 50 ribu. Untuk memberi kenyamanan lebih, pelanggan dapat langsung mendapatkan kartu setelah disetujui dengan instant printing di counter AEON Credit Service di seluruh AEON Mall,”lanjutnya.

Dia juga menerangkan, dengan bertransaksi menggunakan kartu tersebut pelanggan dapat menikmati tiga kali cashback 10% maksimum Rp 300.000 untuk pembelanjaan di seluruh AEON Store setiap bulan.

Kredit AEON JCB Precious
Peluncuran Kartu Kredit AEON JCB Precious

“Diawali dengan Hari Thanksgiving, pada tanggal 20 dan 30 setiap bulannya, dilanjutkan pada ‘Precious Day’ di hari Minggu pertama setiap bulan, serta di hari ‘Your Special Day’, dimana pelanggan dapat bebas memilih satu hari setiap bulannya untuk mendapatkan cashback,”ungkap Yasuyuki.

Baca juga: Universitas BSI dan Bank Permata Luncurkan KTM Terintegrasi pada Debit Permata ME

Lebih dari itu, pelanggan akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa cashback 3% untuk transaksi kategori restoran dan BBM. Sebagai penawaran lebih, pemegang kartu juga dapat menikmati diskon hingga 25% di lebih dari 100 restoran Jepang yang berpartisipasi dalam JCB Japan Dining Festival, dapat 1 minuman gratis dan 1 donat di Krispy Kreme bandara Soekarno Hatta, dan bebas akses di berbagai airport lounge.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.