Portal Lengkap Dunia Marketing

AWARD ACHIEVERS

KARA Raih TOP Brand Awards 2020

Marketing – KARA berhasil meraih penghargaan TOP Brand Award 2020 untuk dua (2) kategori produk sekaligus, yakni santan dan nata de coco. Sebagai pelopor santan aseptik pertama dalam kemasan di Indonesia, KARA telah membuktikan kualitasnya. KARA menawarkan kepada konsumen santan yang mudah didapat, higienis, dan praktis.

Dengan kualitas dan rasa yang sama, KARA juga berinovasi dengan menghadirkan produk olahan kelapa lainnya, yakni nata de coco. Sebagai produk yang mengedepankan kualitas, KARA nata de coco diakui masyarakat dan terpilih mendapatkan TOP Brand.

Direktur PT KARA Santan Pertama Martin Jimmi menjelaskan, ada beberapa faktor yang menjadikan KARA bisa unggul di kategorinya. Pertama, selalu mengedepankan kualitas. Kedua, selalu memastikan bahwa produk harus mudah dijangkau dan dekat dengan konsumen. Ketiga, selalu mendengarkan masukan dan saran dari konsumen untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan. Dan pastinya, selalu mengedukasi konsumen dengan program pemasaran yang tepat sasaran.

Dengan komitmen di atas tak heran bila KARA sukses memboyong penghargaan TOP Brand Award 2020. Ada beberapa parameter pengukuran dalam penghargaan ini, yakni dengan TOP Brand Index (TBI).

Pertama, top of mind awareness atau merek yang pertama kali disebut responden saat kategori disebutkan. Kedua, last used  atau merek yang terakhir kali digunakan responden. Ketiga, future intention atau merek yang ingin digunakan di masa depan.

Survei yang dilakukan di 15 kota di Indonesia ini dengan mantap memberikan penilaian terbaik untuk KARA sehingga berhak menyandang Top Brand Award 2020 untuk kategori santan dan nata de coco.

“Penghargaan ini memacu KARA untuk terus mempertahankan kualitas sekaligus menghasilkan produk olahan kelapa yang unggul dan terus berinovasi sesuai tuntutan pasar dan harapan pelanggan,” Martin.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top