Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

KARA Berbagi 13.390 Karton Santan Siap Pakai

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Dalam rangkaian perayaan Idul Adha 1441 H, KARA berbagi kebahagiaan  di 767 masjid di seluruh Indonesia. Total ada 13.390 karton atau 482.040 pcs KARA Santan yang dibagikan tahun ini. KARA Santan dibagikan 1 minggu sebelum 10 Dzulhijjah 1441 H, atau dimulai sebelum tanggal 24 Juli 2020. KARA Santan yang dibagikan adalah SUN KARA Santan Kelapa siap pakai dengan kemasan 65 ml per satuannya.

KARA Santan

Penyaluran KARA Santan di salah satu masjid di Jabodetabek

KARA Santan yang didistribusikan ke masjid, akan dimasukkan ke dalam kantong bersama daging yang akan dibagikan. Sehingga setiap penerima daging kurban akan langsung mendapatkan KARA Santan.

“Kami memang rutin melakukan hal ini setiap tahunnya saat memperingati Hari Raya Idul Adha bagi umat muslim,”demikian penjelasan Martin Jimi, Direktur PT Kara Santan Pertama.

Baca juga: KARA Raih TOP Brand Awards 2020

“Kami berharap bisa berbagi kebahagiaan saat masyarakat merayakan hari besar agama dengan menyembelih dan membagikan hewan kurban. Pasca pembagian kurban, tentu dagingnya akan dimasak. Dan sebagian besar masyarakat Indonesia selain disate, seringkali daging kurban dimasak gulai, semur atau makanan bersantan lainnya. Di sinilah kami berharap produk KARA Santan yang dibagikan bisa bermanfaat. Karena tidak perlu sibuk untuk cari santan”, lanjut Martin.

Baca juga: Jagonya Produk Berbasis Kelapa

KARA memang memiliki semangat untuk berbagi. Karena bagian dari pilar misi KARA adalah berbagi untuk sesama dan memberikan yang terbaik bagi kesejahteraan masyarakat. “Kami juga berharap program tersebut bisa mengedukasi masyarakat tentang produk kami, terutama santan dalam kemasan. Sehingga masyarakat bisa dengan mudah mengonsumsi santan yang praktis dan higienis serta siap saji”, tutup Martin.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top