Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Kao Hadirkan Detergen Gel Pertama di Indonesia “Attack Jaz1 Detergel”

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Memahami masyarakat Indonesia sedang berada dalam masa penuh tantangan yang menuntut prioritas akan kesehatan, kebersihan pribadi dan keluarga, sekaligus memiliki tantangan finansial tersendiri, Kao meluncurkan Detergen Gel Pertama di Indonesia – Attack Jaz1 Detergel.

Attack

Susilowati, Vice President Marketing PT Kao Indonesia menyampaikan, bahwa Attack Jaz1 Detergel menjadi bukti komitmen Kao dalam menerapkan nilai filosofi ‘Inovasi Untuk Peduli’ demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat, sosial dan lingkungan hidup secara berkelanjutan. Keunggulan Attack Jaz1 Detergel adalah bentuk respon inovatif dan dinamis Kao, hingga melahirkan sebuah solusi nyata guna menjawab kebutuhan ibu dalam keseharian terkait isu kebersihan dan kesehatan keluarga, yang telah mempengaruhi banyak sisi kehidupan termasuk finansial.

“Kao Indonesia bersama Kao Research & Development Wakayama Jepang memanfaatkan inovasi teknologi tinggi dari Jepang, Attack Hi Tech, melahirkan Detergen Gel Pertama di Indonesia – Attack Jaz1 Detergel. Detergen yang pertama kali hadir dalam bentuk gel, Attack Jaz1 Detergel 5x lebih kental dan cepat larut. Dilengkapi Teknologi Perontok Noda yang akan merontokkan noda hanya dalam 1 menit perendaman. Tekstur gel menjadikan Attack Jaz1 Detergel dapat digunakan untuk mesin cuci 2 tabung, sekaligus aman dan lembut untuk pencucian dengan tangan. Attack Jaz1 Detergel tampil menjadi solusi mencuci pakaian dengan bersih, higienis dan irit, bantu Ibu Indonesia menjawab kekhawatiran dalam urusan mencuci pakaian dan terkait permasalahan finansial,” jelas Susilowati.

Dia menambahkan, Kao Indonesia melakukan sebuah riset yang kemudian menemukan sebuah fakta bahwa 9 dari 10 ibu-ibu di Indonesia terbiasa menuangkan detergen cair langsung dari kemasan sehingga perlu menggunakan 2 kemasan reguler detergen cair dalam 1 bulan. Kebiasaan yang mengakibatkan ibu menjadi lebih boros dalam mengeluarkan dana berbelanja detergen.

Beragamnya perhatian yang perlu diberikan, melahirkan kondisi yang menambah daftar tugas ibu selama masa pandemi. Ibu sebagai sentral keluarga tak hanya perlu memperhatikan kesehatan dan kebersihan keluarga, dimana dalam prosesnya turut mempengaruhi kesejahteraan finansial keluarga. Karenanya penting bagi ibu untuk dapat menyeimbangkan perhatian terhadap kebersihan dan kesehatan keluarga sekaligus bersikap bijak dalam pengaturan keuangan.

“Attack Jaz1 Detergel turut menjadi solusi bagi tantangan ini. Dengan menggunakan Attack Jaz1 Detergel, ibu dapat menghemat hingga Rp.852,- setiap kali mencuci. Bila mencuci 1x dalam sehari saja, maka dalam sebulan terdapat selisih hingga Rp.25.560,- . Sebuah nilai yang akan sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga lainnya,” imbuhnya.

Selain itu, Attack Jaz1 Detergel akan menyapa Ibu Indonesia lebih dekat melalui consumer event Attack Jaz1 Detergel – Festival 1 Menit Gapai Harapan yang akan memperkenalkan gerakan Generasi Emak Lebih pada 29 Mei 2021, LIVE di Youtube, Instagram dan Facebook Solusi Ibu Attack, serta pemecahan rekor MURI. Attack Jaz1 Detergel sendiri telah tersedia di pasaran dalam 3 bentuk kemasan, yakni sachet, small pouch dan big pouch, dengan dua varian yakni Semerbak Cinta dan Pesona Segar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top