Kantor Baru Tiket.com

Marketing – Tiket.com semakin mengukuhkan eksistensinya dengan menambah kantor baru di Menara BCA Jakarta Pusat dan pusat Customer Care di Jalan KS Tubun.

Mengangkat tema playful industrial office with touch of Indonesian tourism dalam konsep kantor barunya,  tiket.com memiliki visi delivering happiness untuk seluruh karyawannya. Desain interior pun dibuat mengadopsi perkembangan zaman kantor yang bergerak di bidang teknologi.

Konsep open office juga diterapkan, di mana seluruh karyawan bekerja di ruangan terbuka yang minim sekat. Sebagai perusahaan berkembang, konsep elegant pun ada dalamnya dengan menambahkan pemakaian material solid wood di beberapa area dan permainan lighting yang modern.

Konsep lighting dan flooring yang segaris serta tarikan garis menerus ke furniture memberikan kesan sebagai perusahaan yang dinamis dan organized. Selain itu, berbagai fasilitas penunjang juga disediakan untuk menambah kenyamanan karyawan dalam bekerja seperti makanan siang dan snack gratis, nursery roomvending machineshoes laundry, ayunan, table soccer, kursi pijat, dan kelas pound fit, zumba, yoga, tenis meja, catur, dan berbagai kelas olahraga lainnya yang terus bertambah.

Untuk semakin menambah suasana lingkungan kerja yang nyaman, terdapat 18 ruang meeting dengan konsep berbagai nama destinasi liburan di Indonesia yang semakin memperkuat kesan berlibur sesuai dengan lini bisnis tiket.com di bidang travel agent.

Selain menambah kapasitas ruang kerja, tiket.com juga mengukuhkan pencapaian yang signifikan selama 2019. Di tahun 2019 saja, tiket.com mencatat pertumbuhan lebih dari 150% dari tahun 2018.

George Hendrata, Chief Executive Officer tiket.com mengatakan, dari pertumbuhan yang signifikan ini, tiket.com percaya tahun 2020 perusahaan akan bertumbuh lebih agresif dari tahun sebelumnya. Hal ini ditunjang dengan hadirnya beberapa inovasi fitur baru dan strategi campaign dan promo yang lebih inovatif sehingga memudahkan pelanggan  mendapatkan pengalaman pemesanan yang lebih baik dan mudah, di antaranya Hotel Now , Smart TripPay at HotelSmart RefundSmart Reschedule, Tiket Anti Galau, Online Check-in, Group Booking, dan beberapa fitur baru yang akan segera dihadirkan dalam waktu dekat.

Fitur-fitur baru tersebut hadir untuk menjawab kebutuhan pemesanan tiket perjalanan yang sangat tinggi dari tahun ke tahun. Data di tiket.com menunjukan, pemesanan tiket pesawat mengalami peningkatan 200% dari tahun 2018, dengan destinasi Surabaya, Makassar, dan Medan yang menjadi 3 besar destinasi domestik yang paling banyak di pesan. Sedangkan Singapura, Kuala Lumpur, dan Hong Kong yang menjadi 3 besar destinasi yang dipesan untuk tujuan internasional.

Setelah berhasil mencapai target pertumbuhan dari tahun 2019 dengan gemilang, tiket.com menargetkan pertumbuhan 100% di tahun 2020.

Bukan hanya itu, tiket.com juga berkomitmen tidak hanya memberikan pengalaman pemesanan tiket yang handal, tetapi juga menjadi partner pada saat melakukan perjalanan, salah satunya adalah memberikan benefit lebih dengan ada nya airport loungeairport transfer, dan activities.

Hingga kini, sudah tersedia 10 lounges  tiket.com di 10 bandara, di antaranya Lombok, Denpasar, Makassar, Yogyakarta, Pekanbaru, Samarinda, Pontianak, Pangkal Pinang, Medan dan Balikpapan.

Pengalaman berpergian juga akan lebih berkesan karena selain penyediaan lounge  di 10 Bandara, tiket.com juga menyediakan fasilitas Airport Transfer, yaitu fasilitas layanan antar yang berlaku khusus untuk penumpang yang membeli tiket Citilink, dengan rute tujuan Jakarta, tepatnya di Terminal kedatangan 2D dan 2E, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK).

“Kami ingin memberikan pelayanan bukan hanya saat pemesanan saja. Tetapi Kami berkomitmen menjadi partner bepergian dari awal pemesanan, saat pelanggan melakukan perjalanan, hingga pelanggan selesai melakukan perjalanan sehingga kami   akan tetap berkesan di hati pelanggan kami,” tutup George.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.