Marketing.co.id – Berita Otomotif | Menyoroti pentingnya peran pelumas dalam memastikan mobil tetap andal di berbagai kondisi. Mobil Lubricant meluncurkan kampanye terbaru mereka bertajuk “Mobil Lebih dari Sekadar Mobil”.
Kampanye ini bertujuan untuk memperkenalkan Mobil Lubricant sebagai mitra utama dalam menjaga performa kendaraan, tidak hanya sebagai produk pelumas, tetapi juga sebagai simbol kepercayaan dan inovasi.
Selain itu kampanye terbaru ini menegaskan Mobil sebagai merek global terkenal dengan warisan panjang berkualitas dunia dan produk oli mesin inovatif, membuktikan bahwa setiap botol oli mesin Mobil adalah wujud dari hasil pengalaman dan penelitian selama bertahun-tahun.
Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengatakan, formulasi mutakhir Mobil memberikan perlindungan mesin pada suhu tinggi serta melawan keausan mesin. “Perlindungan pelumas Mobil mengatasi kekhawatiran tantangan berkendara sehari-hari seperti lalu lintas yang padat ataupin perjalanan jauh,” katanya.
Sejak tahun 1866, pelumas Mobil secara konsisten telah menetapkan standar kualitas dan performa secara global. Dengan pengalaman ratusan tahun dan inovasi berkelanjutan, Mobil telah menjadi terdepan dalam lanskap otomotif yang selalu berubah dan berkembang.
Dalam kampanye terbaru ini, Mobil telah meluncurkan video baru di platform digital dan televisi sejak bulan Oktober lalu, berkolaborasi dengan Chicco Jerikho aktor terkenal dan penggemar otomotif. Kolaborasi ini menceritakan warisan merek Mobil dalam hal kualitas dunia, keahlian selama ratusan tahun, dan inovasi berkelanjutan untuk menjaga kinerja mesin mobil seperti baru lebih lama.
Sebagai brand ambassador, Chicco mengungkapkan antusiasmenya dengan kolaborasi ini. “Para pengguna kendaraan roda empat dapat mengandalkan pelumas Mobil untuk memberikan performa, perlindungan, dan ketenangan pikiran yang luar biasa kapan pun bepergian,” tegasnya.