Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Ajak Masyarakat Tetap Semangat di Tengah Pandemi

Marketing.co.id – Finch Agency, sebagai bagian dari Flock Creative Network kembali menghasilkan karya terbarunya, setelah sukses dengan Micin Swag Generation di awal tahun.

Kini mereka membuat gebrakan terbarunya untuk mengajak masyarakat Indonesia agar tidak pernah menyerah dan memperjuangkan mimpinya melalui kampanye #ApaSihYangGaBisa dari Sasa Tepung Bumbu.

Yerry Indrajaya CCO dan Founder Finch Creative Agency menyampaikan bahwa keselurahan proses mulai dari storyline, scipt sampai proses produksi untuk “TVC Sasa Tepung Bumbu Apa Sih Yang Ga Bisa” ini merupakan hasil karya terbaru untuk produk Sasa Tepung Bumbu.

“Walau dengan segala halangan dan keterbatasan di masa pandemi, hal itu tidak menyurutkan semangat kami untuk tetap maksimal dalam berkreasi,” ujarnya.

Melalui TVC yang baru rilis pada 24 April 2020 ini seluruh tim yang terlibat berharap dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap optimis dan semangat dalam meraih mimpinya di mana pun dan apa pun kondisinya, karena kita percaya #ApaSihYangGakBisa. Silakan tonton videonya di sini

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top