Kampanye Nyeleneh JobStreet by SEEK

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id  –  Berita Marketing|JobStreet, platform ketenagakerjaan milik SEEK di Indonesia meluncurkan kampanye terbaru berjudul “#LevelUp”. Kampanye ini mengajak profesional Indonesia untuk menemukan kehidupan kerja yang lebih memuaskan dan produktif serta mencapai keinginan mereka.

Berdasarkan riset dari PWC, fenomena the Great Resignation akan berlanjut di wilayah Asia Pasifik, di mana 43% karyawan merasa tidak puas dengan pekerjaan mereka. Ketika para profesional & pengusaha pulih dari pandemi, ada kebutuhan yang kuat untuk perubahan.

Untuk menyadarkan profesional yang merasa perlu beralih dan menyadari adanya peluang kerja yang lebih baik, kampanye terbaru dari JobStreet akan menyasar berbagai sektor industri terkemuka di Indonesia. Caranya adalah dengan membuat pernyataan yang menarik dan cerdik di bidang yang tidak biasanya terasosiasi dengan platform ketenagakerjaan online, diantaranya iklan shampo, perawatan wajah, perawatan gigi, dan minuman boba.

Baca juga: Cerita Maya Watono Melepas Karir 15 Tahun di Periklanan Untuk InJourney

Varun Mehta, Managing Director – Indonesia JobStreet, mengatakan pihaknya ingin menjalankan kampanye kreatif yang menarik perhatian profesional untuk membantu mereka dalam memenuhi prioritas hidup mereka, dengan sentuhan personal.

“Kami menargetkan hal-hal yang memberikan kesenangan dan kepuasan bagi para profesional dan berkembang ke sektor industri baru yang diasosiasikan dengan brand JobStreet,” kata Varun.

Lebih jauh dia mengatakan, saat ini, gaya hidup yang terkesan sukses dianggap penting oleh banyak orang, terutama jika kita melihat trend konten yang ada di media sosial. Banyak orang berbagi seputar keberhasilan mereka untuk memperlihatkan bahwa mereka bisa mencapai titik-titik tinggi dalam perjalanan karir pilihan mereka.

“Menyadari pentingnya kesuksesan yang berkesinambungan, JobStreet ingin membantu para profesional untuk mencapai apa yang mereka inginkan dan yang sepantasnya mereka dapatkan, seperti pekerjaan yang lebih baik mau pun peningkatan kemampuan dan pengetahuan,” lanjut Varun.

Sebagai bagian dari kampanye #LevelUp, JobStreet tidak hanya meng-hijack berbagai sektor industri, tapi juga telah meng-hijack waktu luang masyarakat menjadi waktu belajar melalui fitur seekMAX di aplikasi JobStreet yang diluncurkan pada bulan Agustus lalu.

seekMAX merupakan platform belajar terkurasi terbesar di Indonesia yang memungkinkan para pekerja profesional untuk meningkatkan keterampilan dan memajukan karir mereka melalui video edukasi pendek dan gratis, yang dapat diakses kapan pun dan di mana pun.

Baca juga: Kuncie, Platform Belajar Bisnis dan Pengembangan Skill

Sebagai bagian dari kampanye #LevelUp, JobStreet beberapa waktu lalu mengadakan kompetisi media sosial bagi masyarakat Asia Tenggara, di mana 30 peserta memenangkan perjalanan ke Singapura untuk menghadiri salah satu acara teknologi terbesar di Asia Tenggara.

Melalui kegiatan ini JobStreet ingin membantu para pekerja di bidang teknologi untuk memperluas wawasan, menambah koneksi, membuka kesempatan dan menemukan sarana untuk menghadapi tantangan yang dihadapi perusahaan teknologi.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here