Marketing.co.id – Berita Property & Retail | “Sebagai ibu, mengatur rumah tangga tidak hanya fokus soal efisiensi, namun ada hal-hal kecil yang bisa dijadikan inspirasi bersama keluarga,” ujar Donna Agnesia, Brand Ambassador MR.D.I.Y, yang kerap menemukan inspirasi di tengah kesibukannya. Ia melihat bahwa inspirasi adalah kunci untuk membuat rumah terasa lebih hidup dan menyenangkan bagi keluarga.

Tema Inspirasi menjadi kampanye terbaru PT Daya Intiguna Yasa Tbk (MDIY), atau MR.D.I.Y. Indonesia bertajuk, “Inspirasi buat yang Ada Aja Idenya,” yang berfokus pada potensi kreatif dari hal-hal sederhana. Inisiatif ini mengajak keluarga Indonesia memanfaatkan produk rumah tangga secara praktis dan bernilai, sekaligus menumbuhkan semangat berkreasi dari hal-hal sederhana.
Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.D.I.Y. Indonesia, mengatakan, “Kampanye ini dirancang untuk memberikan cara baru bagi keluarga Indonesia dalam memanfaatkan produk MR.D.I.Y. secara bermakna, sekaligus menciptakan nilai lebih. Kami percaya, inspirasi tidak harus datang dari sesuatu yang mewah, melainkan justru muncul dari hal-hal kecil dan kebahagiaan sehari-hari yang nyata.”
Terinspirasi dari kisah-kisah nyata pelanggan, termasuk kreator lokal dan pelaku UMKM, yang berhasil mengubah produk sederhana MR.D.I.Y. menjadi karya bernilai atau bahkan sumber penghidupan. “Kami mengapresiasi setiap cerita yang hadir dari pelanggan saat berbelanja di toko maupun menggunakan produk-produk MR.D.I.Y.,” tambah Ria.
Donna Agnesia, yang juga merupakan pelanggan rutin MR.D.I.Y., membagikan pandangannya tentang inspirasi. “Sebagai ibu, mengatur rumah tangga tidak hanya fokus soal efisiensi. Saya percaya inspirasi itu juga penting untuk menjaga semangat, apalagi di tengah rutinitas kami para ibu yang sangat padat.”
Donna membagikan tiga tips untuk menemukan inspirasi di tengah kesibukan, antara lain: meluangkan waktu untuk me time, melihat kegiatan sebagai ruang berekspresi, dan tidak takut memulai hal baru.
Sebagai bagian dari kampanye, MR.D.I.Y. akan menyelenggarakan rangkaian Bazaar Inspirasi yang digelar di empat kota besar: Jakarta (27–29 Juni), Semarang (4–7 Juli), Bandung (11–14 Juli), dan Surabaya (18–20 Juli). Di setiap lokasi, pengunjung diajak merasakan langsung pengalaman tematik yang interaktif. Ada instalasi pojok kreasi, workshop DIY, hingga sesi berbagi cerita dari pelanggan.
MR.D.I.Y. juga menawarkan berbagai promosi menarik, termasuk diskon “Hemat Mat Mat” hingga 33% untuk lebih dari seribu produk terpilih dan program “Tebus Super Hemat” dengan harga khusus.