Marketing.co.id- Melalui kampanye Rumah Bersih, Terawat, Keluargaku Sehat, Scotch-Brite™ sebagai merek alat pembersih rumah memperkenalkan rangkaian solusi membersihkan rumah dengan efektif dan efisien.
Kampanye yang mengedepankan kebersihan dapur, kamar mandi dan ruang keluarga ini, dilangsungkan di tiga kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Jakarta dan Surabaya.
Rumah merupakan sebuah kebutuhan primer yang digunakan sebagai tempat bermukim, beristirahat dan bersantai, oleh karena itu penting untuk menjaga kebersihan sehingga terhindar dari bakteri penyakit, ujar Alfia Wardah, Division Head Home Care Division Consumer and Office Business PT 3M Indonesia.
Untuk menciptakan suasana rumah yang nyaman dan sehat, penting untuk memperhatikan komponen penataan rumah. Menurutnya, Area dapur, kamar mandi dan ruang keluarga merupakan bagian rumah yang paling sering digunakan untuk aktivitas keluarga, sehingga area tersebut mudah menjadi kotor.
“Bakteri gemar menghuni tempat yang kotor dan lembab, maka kualitas pencahayaan, ventilasi udara dan pengaturan limbah patut diperhatikan, ujarnya.
Sementara itu, Desainer Interior Dianing Mahdiawaty, menjelaskan bahwa sebenarnya langkah untuk merawat rumah sangatlah mudah. “Pada umumnya semakin banyak ventilasi dan pencahayaan yang masuk, perabotan dan permukaan bagian rumah akan semakin mudah dibersihkan karena debu dan kotoran tidak akan bertahan lama.
Yunadi Aulia Desmawan, Brand Manager Home Care Division Consumer Office Business mengatakan, “banyak orang menggunakan satu alat pembersih untuk membersihkan seluruh bagian rumah. Namun, meski terlihat bersih, bakteri-bakteri sebenarnya hanya berpindah tempat, selain itu mereka juga kurang memahami pentingnya menjaga alat pembersih yang sudah mereka gunakan.
“Kami selalu melakukan inovasi terhadap produk Scotch-Brite™ demi menghadirkan solusi membersihkan rumah yang efektif dan efisien,” pungkas Yunadi.